Akui Lagi Naksir Rekan Artis, Syakir Daulay Enggan Nyatakan Cinta dan Pilih Lakukan Ini
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay mengakui bahwa kini ia sedang menyukai seorang perempuan yang juga merupakan seorang artis. Namun Syakir enggan menyatakan perasaannya karena alasan berikut ini!

WowKeren - Hingga kini Syakir Daulay diketahui masih betah menyandang status jomblo di usianya yang sudah 19 tahun. Padahal Syakir mengakui bahwa ia punya patokan ingin segera punya pasangan bila sudah genap berusiua 20 tahun.

Selain itu, Syakir juga mengakui bahwa ia sedang menaksir rekan artis yang enggan ia sebutkan namanya. Adik Zikri Daulay ini mengaku bahwa rasa suka itu muncul karena saling nyambung sata ngobrol bersama.

"Gimana ya gue punya patokan 20-an kali ya punya pasangan. Umur 19 kan lagi berapi-apinya, liat artis cewek cakep dikit zrett, ada rasa-rasa," kata Syakir Daulay, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/12).

Namun Syakir sudah berprinsip tak mau pacaran. "Gue ada sebenarnya pikiran-pikiran (mau pacaran) bahkan ada beberapa artis cewek yang gue sebenarnya nyambung nih ngobrol sama dia," ujar Syakir.


Kendati demikian, ia tak mau terlalu meladeni perasaan tersebut dengan menyatakan cinta. Syakir lebih memilih untuk tak menyatakan cintanya apalagi sampai menaruh harapan pada perempuan yang disukainya.

Menurutnya, ia harus paham batasan agar tak terjadi fitnah. "Gue enggak mau terlalu meladeni, gue naksir aja, tapi enggak menaruh perasaan dan enggak menaruh harapan," paparnya.

Selain itu, pria kelahiran Bireuen ini tak mau sakit hati karena rasa dan harapan yang dipupuk sendiri. Lantaran belum siap untuk menikah dan membangun rumah tangga, Syakir lebih memilih untuk melupakan perempuan yang ditaksirnya.

"Jadi berusaha tidak memikirkan aja walau kadang kalau lagi capek ada rasa pengin diperhatiin, pengin disayang tapi ya udah lah gue bawa tidur aja," tutur Syakir.

Sementara itu diketahui bahwa sebelumnya Syakir sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan putri almarhum Ustaz Jefri Al Buchor alias Uje, Adiba Khanza. Kabar kedekatan mereka itu muncul saat keduanya menjalani proyek lagu duet.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru