KBS Gayo Daechukje 2021: Momen MC Legendaris Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Obati Kerinduan Fans
Selebriti

Momen mantan MC 'Music Bank', Soobin TXT dan Arin OH My Girl di KBS Gayo Daechukje sukses membuat heboh pemirsa. Karena kemunculan mereka, rasa kangen fans pun terobati.

WowKeren - Meski sudah pensiun dari posisi MC "Music Bank", Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL muncul bersama di KBS Gayo Daechukje 2021. Kemunculan mereka berdua menjadi MC spesial di backstage interview TXT dan ENHYPEN tak ayal mendapatkan reaksi panas dari netizen Korea.

Soobin dan Arin yang sempat meramaikan acara musik mingguan "Music Bank" telah mendapatkan banyak cinta karena chemistry mereka. Tak ayal para fans MC Akong (julukan untuk Arin dan Soobin) menggila setelah mereka kembali menyapa pemirsa bersama-sama.

Malam itu, Soobin dan Arin tampak serasi dalam balutan pakaian serba putih. Soobin mengenakan setelan jas putih dan kemeja hitam di dalamnya. Sedangkan Arin tampil bak peri dengan gaun putih panjang yang cantik.

Namun rupanya mereka tak cuma disorot saat menjadi MC spesial saja, fans juga menemukan momen ketika Arin dan Soobin yang lain. Momen kedekatan mereka yang menjadi sorotan adalah saat semua grup bernyanyi dan kebetulan OH MY GIRL dan TXT berdiri di sisi panggung yang sama. Sehingga Arin dan Soobin yang bersebelahan langsung mendapat perhatian fans.


KBS Gayo Daechukje 2021: Momen MC Legendaris Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Obati Kerinduan Fans

Source: The Qoo

Tak lama setelah KBS Gayo Daechukje 2021 tayang, pemirsa beramai-ramai mengomentari interaksi Soobin dan Arin yang tak terduga di forum-forum online. Bak rindu yang terobati, mereka memuji bagaimana MC Akong masih begitu mengesankan ketika membawakan acara bersama malam itu. Bahkan ada yang berkomentar Soobin dan Arin bak pengantin baru karena pakaian mereka.

"Bukankah visual Arin sangat gila hari ini? Visual Akong bagus. Choi Soobin juga, Arin juga, dan keduanya memang legendaris," kata salah satu netizen. "KBS sadar mereka tidak pernah menampilkan Akong di depan audiens langsung, jadi mereka mengambil kesempatan itu. Aku bersyukur KBS memberikan mereka sebagai MC spesial," sambung netizen lain.

"Tidak, itu karena pakaian kemarin, sesuatu yang lebih... bisakah aku bilang hal ini? Kalian terlihat seperti pengantin baru... apa yang harus kulakukan jika mereka tampak sangat serasi bersama," komentar seorang netizen. "Kelinci kecil dan kelinci raksasa yang saling menempel dari kejauhan. Sangat lucu," sahut yang lain.

Sejak menjadi MC "Music Bank" pada Juli 2021 lalu, fans telah jatuh cinta dengan Soobin dan Arin. Duo MC legendaris itu dijuluki Akong dengan mengambil "Ah" dari nama Arin dan "Bin" pada Soobin, yang diterjemahkan sebagai "Kong" di bahasa Korea. Soobin dan Arin sudah tidak menjadi MC per Oktober lalu dan digantikan oleh Jang Won Young IVE dan Sunghoon ENHYPEN.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel