Sang Putra Mantap Ingin Jadi Aktor, Lukman Sardi Ungkap Kekhawatiran Ini
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Lukman Sardi berbagi cerita mengenai pengalaman akting perdana sang putra, Akiva. Siapa sangka, Akiva mengungkapkan keinginannya untuk mendalami dunia seni peran.

WowKeren - Baru-baru ini Lukman Sardi dibuat bangga dengan prestasi salah putra sulungnya, Akiva Sardi. Untuk pertama kalinya, Akiva menunjukan kemampuan akting lewat sebuah panggung teater. Setelah merasakan pengalaman berakting, Akiva pun kini semakin antusias untuk mendalami dunia seni peran.

Seperti diketahui, Akiva Sardi ikut ambil bagian dalam pementasan teater "Mereka yang Menunggu di Banda Naira". Tak sendiri, ia tampil bersama sang ayah. Pementasan ini menjadi debut Akiva Sardi di panggung teater. Perasaan gugup pun tak bisa dipungkiri juga dialami oleh Akiva di debut aktingnya tersebut.

"Ada grogi, eh nanti gimana (saat di panggung). Tapi prosesnya lancar, aku enjoy banget," kata Akiva Sardi saat jumpa pers virtual, Jumat (17/12) kemarin.

Meski begitu, Akiva tak bisa memungkiri jika pengalaman pertamanya itu membuatnya makin antusias pada dunia seni peran. Kini Akiva pun mengungkapkan keinginan kuat untuk mengikuti jejak sang ayah sebagai seorang aktor. "Mau lah, mau jadi aktor," ucap Akiva Sardi semangat.

Lukman Sardi pun mendukung keinginan sang anak. Meski begitu, Lukman pun juga punya rasa kekhawatiran tersendiri pada sang putra yang masih berusia 12 tahun. Lukman Sardi khawatir tentang kemampuan sang putra dalam menyerap ilmu di usianya yang masih kecil.


"Bagaimanapun aku punya kekhawatiran, dia belum punya pengalaman akting di panggung. Apakah bisa dia menyerap dengan baik dari proses ini, itu yang dipikirin," beber Lukman Sardi.

Tapi kemudian ketika melihat antusias Akiva Sardi untuk belajar dan bagaimana ia menikmati proses latihan, membuat Lukman Sardi optimis. Dalam proses itu Lukman Sardi membatin, apakah ini pula yang dirasakan sang ayah, Idris Sardi melihatnya akting sewaktu kecil.

"Aku bersyukur dia (Akiva) belajar di waktu dan tempat yang benar," ungkap lawan main Nirina Zubir dalam film "Paranoia" tersebut.

Lukman Sardi pun berpesan agar Akiva fokus, berkomitmen dan menikmati setiap proses yang dijalani. Lukman Sardi pun mengaku tidak ingin melatih sang putra berakting.

"Aku tidak mengajarkan dia akting. Kalau langsung dilatih sama aku, nanti jadinya malah Lukman bukan Akiva," pungkas Lukman Sardi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru