Sudah Go Public, Crush Ketahuan Nge-Like Postingan Joy Red Velvet
Selebriti

Pada Sabtu (18/12), Crush ketahuan menyukai postingan Instagram pacarnya, Joy Red Velvet. Hal ini pada akhirnya membuat penggemar super heboh seperti berikut ini.

WowKeren - Crush tampaknya semakin terbuka tentang hubungannya dengan Joy Red Velvet usai memutuskan untuk go public beberapa bulan lalu. Sebab pada Sabtu (18/12), dia ketahuan menyukai postingan sang pacar di Instagram.

Pada Sabtu (18/12) malam waktu setempat, Joy membagikan serangkaian foto di backstage KBS Gayo Daechukje 2021 yang digelar pada Jumat (17/12). Dua foto pertama menunjukkan potret cantik Joy dalam balutan gaun berwarna putih.

Di slide ketiga, idol 25 tahun itu menunjukkan potretnya yang mempesona saat mengenakan gaun berwarna merah hati. Dan di slide terakhir dia membagikan potret akrabnya dengan member Red Velvet.

Menariknya, Crush yang saat ini tengah wamil kepergok ikut menyukai postingan tersebut. Hal ini membuktikan bahwa dia tetap memantau aktivitas sang kekasih meski tengah menjalankan tugas negara.

Sudah Go Public, Crush Ketahuan Nge-Like Postingan Joy Red Velvet

Source: Instagram


Karena itulah penggemar langsung heboh bukan main. Banyak yang merasa gemas sekaligus bahagia melihat kuatnya hubungan pasangan tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Dia sangat menggemaskan saat menyukai postingan pacarnya seperti ini," ujar seorang penggemar. "Joy dan Crush adalah pasangan yang sangat lucu dan berharga," imbuh penggemar yang lain. "Mereka sangat menggemaskan haha aku menyukainya," timpal yang lain.

"Kita semua tahu bahwa Crush mencoba menahan diri untuk berkata, 'Dia milikku'. Jadi dia akhirnya menyukai postingan itu," kata penggemar yang lain. "Ya Tuhan, aku sangat menyukai ini. Pacar yang selalu memberi dukungan," ujar yang lain.

"Crush melihat komentar orang-orang yang ingin mencuri pacarnya. Jadi dia memutuskan untuk pamer dengan menyukai postingan itu. Haha dia sangat lucu," sahut penggemar yang lain.

"Idol tidak bisa melakukan ini dengan bebas. Betapa manis dan imutnya dia ketika dia dengan terang-terangan mendukung orang yang dia cintai di depan umum. Aku sangat menyukai keberaniannya," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, Crush dan Joy mengkonfirmasi hubungannya pada bulan Agustus lalu. Mereka berpacaran usai bekerja sama pada Mei 2020 dengan single "Mayday."

Pasangan ini memiliki minat yang sama dalam merawat anak anjing. Karena itulah mereka sering berkencan santai dengan mengajak anjingnya jalan-jalan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru