Jeff Smith Sudah 3 Hari Direhab, Kuasa Hukum Jelaskan Soal Tingkat Adiksi Sang Aktor
Instagram/mr.jeffsmith
Selebriti

Terhitung sudah 3 hari Jeff Smith menjalani rehabilitasi usai kembali tertangkap karena mengkonsumsi LSD. kuasa hukum Jeff Smith memberi kabar soal kondisi terkini sang artis.

WowKeren - Setelah terbebas dari ganja, Jeff Smith kini kembali diciduk polisi karena terbukti mengkonsumsi LSD. Jeff Smith pun akhirnya menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Sudah 3 hari lamanya sejak Jeff Smith dibawa ke RSKO untuk menjalani rehabilitasi. Saat itu ia didampingi tim dari Polda Metro Jaya pergi ke RSKO Cibubur untuk menjalani rehabilitasi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Narkotika jenis LSD yang digunakan Jeff Smith kali ini diketahui dianggap sebagai narkoba jenis baru. Bahkan narkoba jenis ini dianggap berbahaya. Tapi untungnya Jeff Smith masih belum sampai pada tingkatan adiksi yang parah pada LSD.

Jeff Smith disebut sama sekali tidak mengalami candu atau ketergantungan selama tiga hari di RSKO Cibubur. Hal itu diungkap oleh Aldi Surya Kusuma selaku kuasa hukum Jeff Smith.

"(Candu) nggak, karena hasil asesmen medis dari dokter ya menyatakan bahwa adiksinya tidak terlalu parah," ungkap Aldi Surya pada Sabtu (18/12) dilansir dari Detik.com.


Aldi menjelaskan bahwa menurut hasil asesmen medis, tingkatan adiksi yang dialami Jeff Smith masih belum parah. Selain itu, Aldi juga menyebut jika LSD bukan narkotika yang sangat amat memberikan efek candu luar biasa.

"Dari psikotropika kemudian dari narkotika golongan satu sampai empat itu yang paling parah adiksinya adalah metamfetamin atau sabu. Kalau LSD ya nggak terlalu ini, ada memang adiksinya cuma hanya sedikit saja," jelas Aldi.

Sebelumnya, Jeff Smith diketahui memang sempat menjalani pemeriksaan kesehatan. Lalu hasilnya menyatakan Jeff Smith tidak terlalu parah menggunakan LSD atau tidak candu.

"Begitu dites, dirontgen, terus di-interview dengan sebagainya, nggak parah. Dari pihak dokternya (bilang) nggak ada ini (ketergantungan)" ungkap Aldi.

Lebih lanjut, Aldi menegaskan saat ini Jeff Smith dalam keadaan baik-baik saja. Jeff Smith juga sudah dapat berkomunikasi lancar dengan Aldi meski hanya melalui video call saja. "Kalau dia video call, oke. Saya ngobrol banyak kok," pungkas Aldi Surya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait