V BTS Berani Speak Up Lawan Haters, Siap Tuntut YouTuber Penyebar Rumor Jahat
Twitter/7Fates_CHAKHO
Selebriti

Penggemar memposting tentang seorang YouTuber yang telah menyebarkan rumor jahat tentang BTS dan artis lain. V melihatnya dan memberikan reaksi seperti ini.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) secara pribadi menggugat seorang YouTuber yang telah menyebarkan rumor jahat tentang beberapa artis K-Pop. V menyampaikannya dalam sebuah komentar di postingan ARMY di Weverse baru-baru ini.

Pada 20 Desember KST, penggemar memposting tentang seorang YouTuber yang telah menyebarkan rumor jahat tentang BTS, aespa, TXT, NCT, The Boyz, dan lainnya di Weverse. Postingan tersebut mendapat reaksi beragam dari ARMY lain.

V rupanya juga melihat postingan tersebut dan secara pribadi menanggapinya dengan niatnya untuk menuntut si YouTuber. Pemilik nama Kim Taehyung itu menulis, "Oh?!! Aku akan melanjutkan dengan tuntutan hukum. Aku bisa mendapatkan uang jajan. Menyebut keluarga dan teman-temanku. Sampai jumpa."

V BTS Siap Tuntut YouTube Penyebar Rumor Jahat Artis K-Pop 1

Source: Weverse

V tampaknya menganggap YouTuber tersebut telah bertindak melewati batas karena menyinggung orang-orang terdekatnya. Alih-alih menyerahkannya pada agensi, ia secara pribadi membahas tentang gugatan hukum.


Penggemar lain menulis postingan, mengatakan pada V agar ia tidak perlu khawatir tentang itu. Namun V membalas, "Aku hanya membaca sekilas dan semua artis, bukan hanya kami, tidak menyukai orang seperti dia."

"Semua penggemar, ARMY, mungkin atau mungkin tidak mengawasinya, tapi aku akan menuntut atas nama mereka yang terluka, tapi tidak memiliki cukup keberanian (untuk menuntutnya sendiri)," lanjut penyanyi kelahiran 1995 itu.

Pemilik saluran YouTube yang dimaksud menanggapi dengan postingan baru di tab komunitasnya. Alih-alih takut dengan rencana V menuntutnya, ia justru membuat postingan yang terkesan mengejek.

V BTS Siap Tuntut YouTube Penyebar Rumor Jahat Artis K-Pop 2

Source: Allkpop

"Breaking! V secara pribadi menyebutku (nama salurannya) di Weverse. Katanya dia melihat video. Dia seharusnya tidak mengatakan 'uang jajan,' yang akan membuat tuntuannya lebih sulit tapi itulah V kami. Seberapa besar (nama saluran disunting)? Ini adalah satu-satunya saluran drama yang ditonton secara pribadi oleh BTS si bintang dunia," tulisnya.

Belum ada pernyataan resmi dari HYBE mengenai rencana tuntutan hukum V pada YouTuber tersebut. Namun ARMY menegaskan mereka akan selalu melindungi BTS dari haters.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru