Yoo Ah In Tanggapi Rasa Kecewa Penonton Atas Kematiannya di 'Hellbound'
Naver
TV

Dalam 'Hellbound', Yoo Ah In berperan sebagai Jung Jin Soo, pemimpin agama baru yang mulai mendapatkan popularitas atas terjadinya fenomena supernatural yang menakutkan di Bumi.

WowKeren - Yoo Ah In belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas perannya dalam drama "Hellbound". Serial Netflix yang memiliki 6 episode itu berlatar dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan.

Dalam "Hellbound", makhluk utusan dari neraka muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke neraka. Di tengah kekacauan yang disebabkan oleh kenyataan baru yang menakutkan ini, sebuah agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (Yoo Ah In) mulai mendapatkan popularitas, sementara yang lain mati-matian mencari kebenaran di balik fenomena aneh ini.

Ketika ditanya apakah popularitas serial ini terasa nyata, Yoo Ah In menjelaskan bagaimana dia mencoba menonton "Hellbound" dari sudut pandang penonton. "Aku sangat tenggelam dalam menonton serial ini sekaligus sehingga berakhir dengan sangat cepat," ujar Yoo Ah In.

"Semua orang suka berada di posisi nomor 1, jadi tentu saja aku juga menyukainya. Aku bersyukur dapat mengalami ini sebagai seorang aktor. Yang penting adalah bahwa tempat pertama bukanlah sesuatu yang terjadi di panggung dunia setiap hari," imbuh Yoo Ah In.


"Aku sangat senang bahwa serial ini dapat diperkenalkan ke seluruh dunia melalui platform ini," tambah Yoo Ah In. Sang aktor ganteng juga menyebutkan komentar pemirsa yang melekat padanya.

"Reaksi yang paling membuatku senang adalah komentar yang ditinggalkan oleh pemirsa Korea di YouTube yang mengatakan, 'Itu benar. Jika kamu membawa ini ke panggung dunia, Yoo Ah In adalah pilihan yang sempurna'. Aku merasa seperti akan menjadi perwakilan negara jadi meskipun aku merasa baik tentang itu, aku juga merasakan beberapa tekanan," ungkap Yoo Ah In.

Selanjutnya, Yoo Ah In menanggapi kekecewaan penonton melihat kematian Jung Jin Soo yang datang terlalu cepat dalam serial ini. Ia juga ditanya soal kemungkinan bisa kembali untuk musim kedua "Hellbound".

"Akan sangat bagus jika aku bisa kembali, ha ha. Selain lelucon, dia adalah karakter yang memaksimalkan pengaruhnya sambil membuat jumlah penampilan yang relatif kecil. Aku bersyukur bahwa begitu banyak orang menganggap kematiannya disayangkan dan aku adalah seseorang yang melupakan penyesalannya dan berharap untuk penampilan lain. Tidakkah menurutmu dia bisa tetap hidup?" pungkas Yoo Ah In.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts