Kini Berusia 24, Isabelle Fuhrman Ungkap Alasan Senang Perankan Gadis Kecil Esther di 'Orphan 2'
AP/Jason Redmond
Film

Isabelle Fuhrman mengatakan bahwa meskipun 'Orphan: First Kill' merupakan proyek yang menantang, dia mendapati bahwa prosesnya secara keseluruhan cukup menyenangkan.

WowKeren - Bintang utama "Orphan: First Kill" Isabelle Fuhrman baru-baru ini berbagi mengenai kesannya dalam membintangi film kedua yang akan datang. Fuhrman dikenal karena membintangi film thriller psikologis hit tahun 2009 tentang pasangan yang mengadopsi seorang gadis misterius.

Dia memerankan Esther, seorang anak berusia sembilan tahun yang tampaknya tidak bersalah yang ternyata adalah seorang wanita berusia 33 tahun dengan kondisi medis yang langka dan masa lalu yang kelam. "Orphan" mendulang sukses komersial ketika dirilis, menghasilkan 78 juta dolar di box office dengan anggaran 20 juta.

Sebuah film lanjutan berjudul "Orphan: First Kill" pun dikonfirmasi tahun lalu dengan Fuhrman kembali sebagai Esther. Dalam prekuel yang akan datang, Fuhrman perlu membuat dirinya tampak lebih muda untuk memerankan gadis yatim piatu yang terkenal kejam.

Dalam sebuah wawancara dengan Slash Film, mantan bintang cilik itu mengungkapkan bahwa mereka menyewa dua aktris muda untuk berperan sebagai body double-nya. Saat syuting, dia menghabiskan banyak waktu di sekitar gadis-gadis itu, yang memungkinkannya untuk mengunjungi kembali masa kecilnya.


"Bagi saya, yang benar-benar beruntung adalah untuk membuat film itu, kami harus mempekerjakan dua wanita muda, Kennedy dan Sadie Lee, yang merupakan saya dari sudut pandang lain," jelasnya. "Dan saya harus bergaul dengan mereka sepanjang waktu. Dan saya merasa benar-benar kekanak-kanakan mengerjakan film ini."

Fuhrman mengatakan bahwa meskipun ini merupakan proyek yang menantang, dia mendapati bahwa prosesnya secara keseluruhan cukup menyenangkan.

"Saya merasa itu adalah alasan yang bagus bagi saya untuk meninjau kembali beberapa bagian dari diri saya yang kekanak-kanakan," lanjutnya. "Karena alih-alih menemukan momen untuk tampak lebih dewasa, saya harus menemukan lebih banyak momen untuk terlihat lebih kekanak-kanakan dan itu adalah tantangan yang berbeda."

Di "Orphan" 2009, Fuhrman adalah seorang gadis berusia 12 tahun yang memerankan seorang wanita berusia 33 tahun (menyamar sebagai gadis berusia 9 tahun). Sekarang, aktris itu kembali ke peran itu di usia 24 tahun untuk memainkan Esther muda.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru