Isabelle Fuhrman Cerita Rasanya Perankan Gadis 9 Tahun di 'Orphan: First Kill'
Film

Secara pribadi, Isabelle Fuhrman menyukai peran tersebut sebab menurutnya hal-hal semacam itu belum pernah dilakukan di film-film sebelumnya sehingga hal ini cukup menantang.

WowKeren - Film horor "Orphan" yang rilis pada tahun 2009 memang memberikan sentuhan yang tak biasa pada konsep "seorang anak yang menyeramkan". Film yang dibintangi oleh Isabelle Fuhrman itu kini telah kembali, setelah lebih dari satu dekade kemudian.

Dalam film yang akan datang, Fuhrman juga akan kembali membintangi. Menariknya, aktris tersebut akan sekali lagi memerankan Esther di "Orphan: First Kill" yang masih berusia 9 tahun. Padahal, usianya kini sudah 24 tahun.

Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, aktris tersebut menawarkan lebih banyak detail. Secara pribadi, ia menyukai tantangan tersebut sebab menurutnya hal-hal semacam itu belum pernah dilakukan di film-film sebelumnya.

"Orang dewasa tidak pernah mengulangi peran yang mereka mainkan sebagai seorang anak," jelas Fuhrman mula-mula. Will Smith, misalnya, baru-baru ini membuat film Gemini Man di mana mereka menghilangkan usia seseorang, tetapi untuk mengulangi peran yang benar-benar Anda lakukan sebagai seorang anak sebagai orang dewasa belum pernah dilakukan sebelumnya."


Meski terdengar mustahil, namun kru film "Orphan: First Kill" benar-benar melakukannya. Dan yang lebih menariknya lagi adalah bahwa kru tidak menggunakan efek khusus.

"Dan saya pikir itulah yang membuat film ini berhasil," tambahnya. "Karena Anda benar-benar tidak tahu bagaimana saya terlihat seperti (berusia 9 tahun), tetapi saya tahu. Dan itu benar-benar menyeramkan."

"Orphan" menceritakan kisah seorang gadis kecil jahat yang diadopsi dan ternyata menjadi pembunuh psikopat dengan kondisi langka yang membuatnya terlihat seperti anak kecil. Jadi, tantangan bagi Fuhrman yang berusia 12 tahun pada saat itu adalah memerankan orang dewasa yang menyamar sebagai seorang anak.

"Saya ada di sana (syuting) setiap hari. Saya tahu bagaimana kami melakukan ini. Saya tahu semua triknya, dan saya benar-benar terganggu sekarang, karena entah bagaimana saya berusia sembilan tahun lagi, dan itu tidak masuk akal," ungkapnya. "Saya merasa seperti, bagaimana saya kembali ke bagian ini dan kemudian dengan memerankan seorang anak dengan cara yang meyakinkan?"

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts