Jadi Pemimpin Agama Baru, Yoo Ah In Ungkap Kekhawatiran Bintangi 'Hellbound'
Netflix
TV

Dalam wawancara yang dirilis belum lama ini, Yoo Ah In menjelaskan bagaimana dirinya mempersiapkan peran Jung Jin Soo dengan melalui referensi bersama sutradara Yeon Sang Ho.

WowKeren - Yoo Ah In telah sukses menyapa penonton lewat drama "Hellbound". Dalam drama ini, Yoo Ah In berperan sebagai Jung Jin Soo, pemimpin agama baru yang mulai mendapatkan popularitas atas terjadinya fenomena supernatural yang menakutkan di Bumi.

Dalam sebuah wawancara yang dirilis belum lama ini, Yoo Ah In menjelaskan bagaimana dirinya mempersiapkan peran Jung Jin Soo dengan melalui referensi bersama sutradara Yeon Sang Ho untuk menyempurnakan karakternya.

Yoo Ah Ini juga menyebutkan bahwa dia sangat khawatir tentang bagaimana menjaga karakternya tetap ada di benak orang. "Dia adalah karakter yang sangat kuat, dan sementara karakter lain tampaknya memiliki kaki di tanah dan tatapan mereka ke langit, Jung Jin Soo seperti karakter yang menggantung di udara," ungkap Yoo Ah In.

"Aku berpikir tentang bagaimana aku bisa mendamaikan perbedaan itu. Selama proses syuting, kupikir aku menemukan keseimbangan dan nada yang sempurna saat bekerja bersama dengan anggota pemeran lainnya," tambah Yoo Ah In.


Yoo Ah In selanjutnya membahas rasanya bekerja sama dengan sutradara "Hellbound", Yeon Sang Ho. "Saat bekerja bersama, kupikir dia adalah orang yang lucu dan menarik dan yang melakukan semua yang dia pikirkan. Di sisi lain, aku juga merasa bahwa dia adalah orang yang halus dan lembut. Itu membuatku ingin mengerjakan berbagai proyek dengannya," tutur Yoo Ah In.

Yoo Ah In mengakhiri wawancara dengan menjawab pertanyaan tentang bagaimana dia ingin penonton mengingat perannya dalam "Hellbound". "Kuharap semua orang akan mengingatnya seperti yang mereka inginkan," ujar Yoo Ah In.

"Aku menerima banyak cinta melalui peran kuatku di 'Sado' dan 'Veteran', tetapi mereka juga menjebakku ke dalam prasangka tertentu. Setelah itu, aku meluangkan waktu untuk menunjukkan apa yang bisa kulakukan dengan mencoba peran lain," tambah Yoo Ah In.

"Kemudian, saat berakting sebagai Jung Jin Soo yang memiliki energi yang begitu kuat, aku merasa telah menunjukkan penampilan yang lebih baik kepada semua orang," pungkas Yoo Ah In. Sementara itu, akting Yoo Ah In telah menuai banyak pujian dari penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru