Thariq Halilintar Kepergok Gandengan Tangan Dengan Fuji, Minta Tak Dibanding-Bandingkan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar dan Fuji nampaknya mulai tak segan pamer kedekatan. Belakangan keduanya memang ramai dijodoh-jodohkan netizen karena terlihat cocok dan serasi.

WowKeren - Belakangan ini Thariq Halilintar dan Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel ramai dijodoh-jodohkan netizen. Keduanya dinilai cocok dan punya chemistry yang kuat sejak dipertemukan dalam konten masak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Bahkan baru-baru ini ada momen Thariq dan Fuji kepergok bergandengan tangan yang diabadikan awak media. Video keduanya ini pun sudah viral dan dibagikan beberapa akun gosip pada Senin (20/12).

Dalam video tersebut, Fuji mengantarkan Thariq ketika memasuki bandara. Diketahui Thariq bersama keluarga Hermansyah memang berencana pergi ke luar negeri.

Ketika dicecar awak media, Thariq hanya menegaskan bahwa Fuji sekadar mengantarnya ke bandara bukan ikut ke luar negeri. Tampak keduanya pun tak segan untuk bergandengan tangan di depan awak media.


Sementara itu sebelum berangkat ke luar negeri, Thariq menyampaikan sebuah permintaan. Adik Atta Halilintar ini meminta agar tidak membanding-bandingkan atau memojokkan seseorang.

Diduga kuat yang dimaksud Thariq adalah membandingkan Fuji dengan Chandrika Chika. Diketahui sebelum dijodoh-jodohkan dengan Fuji, Thariq memang dekat dengan Chika yang merupakan seleb TikTok.

"Assalamualaikum halo orang-orang baik, ada sedikit permintaan/permohonan mudah yang ingin aku sampaikan sebelum aku berangkat, sepertinya sudah terlalu tidak elok untuk membanding-bandingkan, memojok-mojokkan bahkan sampai merendahkan manapun pihak," tulis Thariq Halilintar di postingan Instagram Story pada Senin (20/12).

Thariq

Instagram Story

"Hubungan yang sudah berlalu yuk kita hormati dan hargai..support dan doa jauh lebih baik daripada membenci dan merendahkan sesama manusia yang sama-sama berhati baik amin," pungkas Thariq.

Sebelumnya netizen memang ramai membanding-bandingkan Fuji dan Chika. Bahkan netizen sempat mencibir Fuji yang tidak akan dikenal tanpa nama Vanessa Angel. Chika memberi pembelaan pada Fuji namun ekspresinya dinilai meledek sehingga ramai jadi gunjingan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait