Nirina Zubir Minta Doa Untuk Kesembuhan Ayahnya yang Kini Tengah Kritis
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir membeberkan kondisi sang ayah, Zubir Amin yang kini sedang kritis. Kendati demikian, sang artis pun meminta doa agar sang ayah lekas diberikan kesembuhan.

WowKeren - Belum lama ini Nirina Zubir mengungkapkan soal kondisi ayahnya yang sedang kritis dan menjalani perawatan di rumah sakit. Ayah Nirina, Zubir Amin sakit di tengah kasus mafia tanah keluarganya.

"Ayah lagi pemulihan. Karena ayah kondisinya kritis," kata Nirina Zubir saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/12). Nirina mengungkapkan bahwa kondisi sang ayah dalam beberapa hari terakhir ini mengalami penurunan.

"Sudah masuk hari kelima kritis," tambah Nirina. Kendati demikian, perempuan pemilik nama asli Nirina Raudhatul Jannah Zubir ini bergantian menjaga dan mendampingi ayah tercinta dengan sang kakak.

"Selama ini kami semua, anak-anak bapak berusaha sebisa mungkin untuk mendampingi beliau. Jadi kami belah kepala mungkin beberapa teman nanya soal update, ya memang lebih pelan karena kami lagi konsentrasi untuk kesehatan bapak kami," katanya.


Oleh karenanya, Nirina pun kini meminta doa untuk kesembuhan ayahnya tersebut. Nirina juga menegaskan bahwa ia dan keluarga selalu berusaha untuk mendampingi sang ayah yang sedang kritis.

"Kami sekeluarga minta doanya agar diberikan jalan yang terbaik untuk kesembuhan dan kebaikan ayah saya. Jadi ya pokoknya minta doanya yang terbaik buat bapak saya. Sejauh ini semua sebisa mungkin mendampingi semuanya," pungkasnya.

Seperti diketahui, Zubir Amin mendapatkan perawatan intensif di tengah kasus penggelapan aset keluarganya yang dilakukan asisten rumah tangga (ART) sang istri, Riri Khasmita. Kini, Nirina Zubir bersama kakak dan adik-adiknya tengah memperjuangkan hak mereka untuk mendapatkan kembali aset tersebut.

Sejauh ini sudah ada lima orang yang ditetapkan polisi sebagai tersangka. Kekinian, polisi berencana menyita aset para tersangka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait