Mayang Dikasihani Feni Rose, Doddy Sudrajat Lebih Sayang Chika?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Beda dari netizen, Feni Rose justru mengasihani Mayang yang tidak merasakan kasih sayang ibu sejak lahir. Selain itu, Feni Rose menilai apabila Mayang di-bully atas hal yang bukan keinginannya sendiri.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri dan Nachika Septalia Nasy segera merilis cover lagu baru. Sebelumnya adik-adik sambung Vanessa Angel tersebut telah merilis cover lagu "Kemarin" milik Seventeen yang bahkan sukses menjadi trending YouTube.

Namun trending YouTube Mayang dan Chika bukan karena kebolehan mereka dalam bernyanyi. Publik rupanya menyayangkan perilisan lagu yang waktunya dinilai tidak tepat, yakni sebelum 40 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baru-baru ini, konten Feni Rose saat mengundang Doddy Sudrajat menjadi pembicaraan pengguna media sosial. Beda dengan netizen yang banyak mem-bully Mayang, Feni justru merasa kasihan.

"Aku kalo lihat Mayang jadi kasihan kan," kata Feni Rose langsung di hadapan Doddy Sudrajat. "Maksudnya yang dilihat Chika, sementara yang di-bully kan Mayang."

Feni Rose rupanya merasa kasihan karena Mayang tidak pernah merasakan kasih sayang ibu. Seperti diketahui, ibunda Vanessa meninggal dunia saat melahirkan Mayang.


"Trus Mayang tuh, dia dari kecil nggak punya ibu kan? Ini kan pasti nggak gampang buat dia ngelewati ini, kehilangan kakaknya," tutur Feni Rose. "Dia nyanyi sebenernya bukan dia yang mau. Tapi dia yang di-bully."

Lebih lanjut, Feni Rose menyoroti sikap Doddy Sudrajat terhadap Mayang yang seolah pilih kasih. Sebab Doddy pernah fokus kepada Vanessa, dan kini tampaknya lebih perhatian dengan Chika yang merupakan anak sambungnya dari sang istri, Puput.

"Daddy kan sebenernya anaknya dua kan, Echa ama Mayang. Daddy sendiri kalo ke Mayang gimana sih Dad?" tanya Feni Rose. "Perhatian Daddy 12 tahun tuh kayak dari ceritanya, karena Echa publik figur ya, ke Echa gitu."

"Mayang kan orangnya lebih introvert, lebih diem," tandas Feni. "Manggung juga ada produser yang dilirik adik sambungnya. Dia jago main gitar, tapi yang di-bully dia."

Netizen kemudian menuding Doddy Sudrajat 'memanfaatkan' Mayang untuk menaikkan nama Chika. Doddy juga disinggung bersikap demikian karena desakan sang istri. Awalnya di-bully, Mayang pun ikut dikasihani netizen.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru