Ungkap Isi DM Jahat Diminta Tak Belagu, Respons Balik Tamara Bleszynski Justru Adem Banget
instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski bagikan video manis bersama kedua putra tampan seraya merespons balik DM jahat yang didapatkannya, balasan saat diminta agar tak belagu justru adem banget.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal artis Tamara Bleszynski? Namanya sudah melambung tinggi di industri entertainment sejak dulu. Tak terhitung berapa banyak judul sinetron juga film layar lebar Tamara yang hits dan laris di pasaran.

Kini Tamara Bleszynski memang sudah tak seaktif dulu untuk menyapa penggemar di layar kaca televisi. Tamara sendiri diketahui memilih menyibukkan diri dengan rumah makan miliknya di Bali. Meski begitu popularitas Tamara tak lantas luntur begitu saja.

Namun layaknya para selebriti lain, Tamara rupanya juga tak luput dari aksi jari pedas haters. Hal tersebut seperti yang diungkapkannya pada sebuah unggahan terbaru di Instagram.

Mulanya Tamara terlihat membagikan video manis kompilasi foto-foto kebersamaannya dengan dua putra tampan. Siapa lagi kalau bukan Teuku Rassya dan Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Terpampang nyata beragam momen manis yang dihabiskan oleh Tamara bersama dua jagoannya ini.

Bersamaan dengan itu, Tamara mengungkapkan jika dirinya mendapatkan DM jahat. “Ada yg DM, Jangan Belagu lo Tam!” kata Tamara mengungkapkan isi DM tersebut.


Kini ia langsung memberikan jawabannya. Alih-alih balik marah dan emosi, respons Tamara justru adem banget. Pasalnya artis cantik ini lebih memilih fokus dengan kegiatan positifnya dalam membantu sesama dan meminta netizen nyinyir tersebut untuk melakukan hal yang sama.

Aku jawab yah… Terima kasih atas Dm2mu. Mudah2an kamu masih bisa melirik IG storyku…dan membantu sesama. Tapi jika hatimu pun masih ragu, dan tak tergerak…tak mengapa,” tandasnya.

Ungkap Isi DM Jahat Diminta Tak Belagu, Respons Balik Tamara Bleszynski Justru Adem Banget

Instgaram/@tamarableszynskiofficial

Seperti diketahui bahwa selain sibuk berbisnis kuliner, Tamara juga selalu menyempatkan waktu untuk melakukan aksi sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Sudah ada banyak sekali uluran tangan yang diberikan oleh artis kelahiran Bandung ini membuat publik salut dan kagum.

Reaksi ini lah yang kembali tergambar di kolom komentar. Meski sudah lama Tamara diketahui membatasi kolom komentarnya, namun beberapa komentar manis terlihat masuk dari warganet untuknya.

Happy Desember kak @tamarableszynskiofficial . Many Peace, love and happy for you,” tulis akun @choky*******. “Kesayangan kesayangannya mama Tamara @teukurassya @kenzoulionofficial,” timpal @teuku***** dan beberapa emotikon hati merah dari netizen lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru