Jessica Iskandar Ungkap Sikap Manis Vincent Verhaag yang Bisa Bikin Percaya 100 Persen
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar memberikan berbagai kiat hubungan kepada Dinar Candy dan Ridho Ilahi yang baru berpacaran 3 bulan. Jessica rupanya percaya 100 persen kepada Vincent Verhaag, bagaimana caranya?

WowKeren - Jessica Iskandar menyatakan percaya 100 persen kepada sang suami, Vincent Verhaag. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut resmi menikah dengan Vincent pada 22 Oktober 2021 lalu.

"Iya sih 100 persen," ujar Jedar saat tampil di konten Dapur Bincang Online yang tayang pada Senin (20/12). "Karena kalo nggak 100 persen, buat apa, cuma bikin kita pusing doang. Jadi kalo percaya ya percaya 100 persen aja."

Rasa percaya Jedar rupanya berasal dari sikap Vincent yang selalu menunjukkan bahwa dirinya bisa diandalkan. Vincent pun tak ragu bersikap mesra kepada Jedar di depan banyak orang.

"Cemburu paling kayak, Vincent tuh bisa menjaga aku. Contoh kita lagi di jalan, banyak cewek-cewek ngeliatin dia. Dia tiba-tiba gandeng aku, peluk, habis itu cium jidat aku," ungkap Jedar. "Aku kayak ngerasa dia bisa membentengi diri sendiri."

Sikap tersebut juga diperlihatkan Vincent saat berinteraksi di media sosial. Pria berusia 29 tahun tersebut diceritakan tak segan memblokir akun wanita yang membuat Jedar cemburu.


"Kayak misalnya ada banyak DM yang masuk ke Vincent. Aku kan bisa cek handphone dia karena aku tau password-nya," beber Jedar. "Kalo misalnya ada yang DM dia, aku misalnya 'Kok DM kayak gitu' cewek-cewek random nggak jelas tapi seksi cantik gitu. Ama dia langsung diblok. 'Ini mah nggak penting sayang', langsung diblok gitu."

Sikap serupa juga ditunjukkan Jedar. "Aku juga sama, kayak misalnya ada cowok yang dulu pernah naksir aku. Aku langsung gandeng tangan Vincent, aku kenalin 'Hai ini Vincent, my husband, gitu," jelas Jedar kepada Dinar Candy dan Ridho Illahi yang baru berpacaran 3 bulan.

Lebih lanjut, Jedar mengungkap kepercayaan kepada pasangan tak bisa didapat dengan cara instan. Menurut Jedar, sikap yang menunjukkan bahwa pasangan kini menjadi prioritas utama amat diperlukan untuk membangun kepercayaan dalam sebuah hubungan.

"Jadi kita juga harus menunjukkan rasa bisa dipercaya, kita juga harus percaya pasangan. Kita harus nunjukin bahwa kita bisa dipercaya, bisa berkomitmen, bisa dewasa," tutup ibu satu anak ini. "Diperjuangkan iya, karena kita harus membuktikan kan. Kita harus ngasih liat bahwa gue serius. Ini waktu gue buat kamu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru