Billy Syahputra Syok Mobilnya Ditawar Lebih Mahal, Pengakuan Sang Pembeli Soal Harga Teman Disorot
instagram/bilsky16
Selebriti

Billy syahputra bongkar isi chat saat mobilnya justru ditawar dengan harga yang lebih mahal oleh sosok ini, pengakuan soal harga teman dari sang pembeli auto disorot.

WowKeren - Billy Syahputra belum lama ini mengumumkan tengah menjual mobilnya melalui unggahan di media sosial. Meski menyebut ada banyak kenangan, namun Billy mengabarkan bahwa ia menjual mobil berwarna hitam yang diketahui bermerek Alphard produksi tahun 2018 tersebut.

Info ini disampaikan Billy seraya mengunggah video saat menunjukkan detail mobilnya. “FOR SALE Mobil kenangan !!! Kenangan apa menurut kalian yg paling berkesan dengan Mobil ini ?? #JUAL,” tulis Billy di Instagram beberapa waktu lalu.

Kabar terbaru menyebutkan jika sudah ada yang tertarik untuk membeli mobil Billy itu. Namun yang menjadikan kisah jual-beli mobil ini menarik tak lain adalah cara sang pembeli menawar harganya.

Bagaimana tidak, jika umumnya orang akan menawar harga lebih rendah dari yang dipatok sang penjual maka ini berbanding terbalik. Sosok pria bernama Steven ini menghubungi Billy dan berniat membeli mobilnya namun dengan harga yang justru lebih tinggi. Terlihat dari bukti chat yang dipamerkan adik mendiang Olga Syahputra, Steven justru menawar mobil tersebut dengan harga mencapai Rp 1 Miliar padahal sebelumnya Billy menjual di harga Rp 900 Juta.

Terang saja Billy dibuat syok bukan main dengan cara pria tersebut menawar mobilnya. Ia bahkan sampai “ngegas” dan balik mendoakan terbaik untuk Steven.


Wadidaww wah edan sih ini. Thx bro @stevenrichard.89 semoga rejekinya Berkah Barokah. GOKILLL !!! Org mah nawar makin murah ini mah nawar malah makin mahal angkanya. Tungguin ada kejutan lagi guys di youtube channel Billy Syahputra, Nonton yaaa,” ujar Billy.

Tak sampai di situ, komentar yang ditinggalkan Steven juga tak kalah disorot. Pasalnya meski membeli mobil Billy dengan harga mahal, ia justru menyebutnya sebagai “harga teman” dimana ucapan tersebut biasanya justru disampaikan saat menawar dengan angka yang lebih murah.

Hahaha siap bro. Harga temen bro. Semoga bermanfaat,” ujar Steven, sosok yang membeli mobil Billy dengan harga Rp 1 Miliar ini.

Billy Syahputra Syok Mobilnya Ditawar Lebih Mahal, Pengakuan Sang Pembeli Soal Harga Teman Disorot

Instagram/@bilsky16

Terang saja pengakuan itu langsung diserbu oleh netizen. Mayoritas dibuat salut dengan sikap Steven hingga balik memujinya habis-habisan.

@stevenrichard.89 membeli dengan tidak menawar bahkan di Lebihkan semoga rezeki nya kembali lagi ko dan makin bertambah,” doa akun @fahiraa****.

@stevenrichard.89 ini Baru Sultan Beneran, Beli Punya Teman Atw Kenalan Ga Minta Hrg Keluarga Tapi Malah Di Tambahin , Super sekali Koko Ini,” puji akun @hj_andi*******. “@stevenrichard.89 definisi temen langka yg begini.. Rejeki bang @bilsky16,” sedang celetuk @yhani*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru