Jessica Iskandar Tulis Ucapan Hari Ibu, Paras Cantik Sang Mama Malah Jadi Sorotan
Instagram/inijedar
Selebriti

Peringati momen 'Hari Ibu' yang jatuh pada 22 Desember 2021 ini, Jessica Iskandar tulis ucapan haru serta doa terbaik untuk sang mama serta ibunda Vincent Verhaag.

WowKeren - Jessica Iskandar menjadi salah satu artis yang memperingati "Hari Ibu". Seperti diketahui, "Hari Ibu" jatuh setiap tanggal 22 Desember.

Wanita yang akrab disapa Jedar ini rupanya menuliskan ucapan haru untuk memperingati "Hari Ibu". Menariknya tak hanya ditujukan pada sang ibunda, Wulandari, Jedar juga menuliskan ucapan "Hari Ibu" untuk ibunda Vincent Verhaag yang diketahui bernama Dewi.

"Dear mama, selamat hari ibu! Mama wulan dan mama Dewi, terima kasih karena sudah melahirkan dan membesarkan aku dan suamiku. Tuhan baik karena telah memberikan ibu yang terbaik buat kami. Ibu yang terhebat dan terkuat yang mendidik kami jadi seperti ini," tulis Jedar.

Lebih lanjut, Jedar menyematkan doa terbaiknya untuk sang ibu dan mertuanya itu. Ia berdoa agar kedua ibunya itu selalu diberi kesehatan, kebahagian serta umur panjang.

"Tuhan baik sudah jaga mama sampai hari ini, semoga mama diberikan kesehatan, kebahagiaan dan umur yang panjang untuk melihat anak-anak dan cucu-cucu mama tumbuh dalam kasih. Cinta dan kasih mama sungguh luar biasa," tulis Jedar.


"Selamat hari ibu juga untuk semua mama, perempuan tangguh! Tetap semangat!" sambungnya.

Netter rupanya terharu dengan ucapan manis Jedar tersebut. Netter lantas ikut mendoakan yang terbaik untuk ibunda serta mertua Jedar.

Sementara itu, banyak netter rupanya gagal fokus dengan ibunda Jedar. Usut punya usut, hal itu lantaran paras ibunda Jedar masih tetap saja cantik sampai sekarang. Jedar pun disebut mirip dan mewarisi kecantikan sang ibunda.

"Mamanya cantik bgt jess, happy mother's day," tulis akun @yu*****88. "Mamanya jedar udah g muda tapi masih kelihatan cantik banget," puji akun @th*****ld.

"Mama jedar cantik pastes jedarnya cantik," sanjung akun @sr*****99. "Kak Jes mirip mamah y.. cantik bang Erik mirip papa kek Chinese hehe," timpal akun @it*****95.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait