Sambut Hari Ibu: Intip Momen Dinda Hauw Dan Sederet Artis Ini Swag Bareng Anak
Instagram/dindahw
Selebriti

Hari Ibu secara nasional diperingati setiap tanggal 22 Desember. Resmi jadi ibu, sederet artis berikut ini tak sungkan pamer foto swag bareng anak. Kompaknya bikin netizen takjub!

WowKeren - 22 Desember ditetapkan oleh Presiden Soekarno melalui Dekrit Presiden No. 316 tahun 1959 sebagai Hari Ibu. Maka setiap tahun di tanggal tersebut, Indonesia merayakan Hari Ibu. Perayaan Hari Ibu bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai meluangkan waktu bersama atau memberikan kado spesial. Perjuangan seorang ibu tidaklah mudah, tak nyana Hari Ibu menjadi salah satu momen yang menyentuh di setiap tahunnya.

Menikmati perannya sebagai ibu, sederet artis ini kerap mengunggah potret kebersamaan mereka di media sosial. Mereka memperlihatkan bagaimana tumbuh kembang sang putra hingga terkadang saling curhat dengan netizen ibu-ibu. Hal tersebut untuk berbagi pengalaman soal cara-cara mengurus anak.

Namun tak jarang pula sederet artis tersebut mengunggah potretnya yang kompak nan swag bareng buah hati. Bayangkan, betapa lucunya saat anak-anak didandani oleh sang ibu agar swag dan kece. Nah simak yuk sederet potret mereka di sini, dijamin ikutan gemas!

(wk/rosi)

1. Swag Ala Dinda Hauw dan Arshakalif Muhammad Mbayang


<i>Swag</i> Ala Dinda Hauw dan Arshakalif Muhammad Mbayang
Instagram/dindahw

Dinda Hauw dan Arshakalif Muhammad Mbayang tampil swag dengan gaya busana selaras nih. Istri Rey Mbayang itu mengenakan dress warna abu-abu dipadu dengan hijab pashmina putih. Sementara putra tampannya unyu dalam balutan jaket jeans, cargo pants hitam serta sepatu. Dinda dan Arshaka kompak mengenakan kacamata berlensa hitam. Like mother like son!.

2. Zaskia Sungkar Lucu Nan Kece bareng Ukkasya Muhammad Syahki


Zaskia Sungkar Lucu Nan Kece bareng Ukkasya Muhammad Syahki
Instagram/zaskiasungkar15

Swag sekaligus imut, Zaskia Sungkar mendandani Ukkasya Muhammad Syahki dengan kostum ala lebah. Istri Irwansyah itu sendiri mengenakan busana hitam dengan bawahan hijau terang sembari menggendong sang putra di depan. "Understand the assignment", Ukkassya ceria abis mengikuti tingkah lucu sang ibu.

3. Estetiknya Fitri Tropica dan Sada Amina Hanara


Estetiknya Fitri Tropica dan Sada Amina Hanara
Instagram/fitrop

Fitri Tropica dan putri sulungnya, Sada Amina Hanara kompak berfoto gaya "estetik' dengan dress serta topi lebar. Keduanya tampak uwu dalam balutan outfit match. Menilik dari keterangan yang Fitri tulis, hasil foto di atas penuh dengan perjuangan karena mood Sada yang tak menentu serta cuaca yang tak bersahabat.

4. Western Vibe ala Shandy Aulia dan Claire Herbowo


<i>Western Vibe</i> ala Shandy Aulia dan Claire Herbowo
Instagram/nindyayunda

Shandy Aulia bersama Claire Herbowo tengah menikmati liburan mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. Mengambil latar di sebuah di California, Shandy dan Claire tampak swag dengan western vibe mereka. Bintang film "The Doll" itu mengenakan long coat merah jambu yang menjuntai disertai boots heels warna krem. Sementara Claire cantik dengan coat krem dan celana putih serta sepatu keds.

5. Audi Marissa Chic Colorful Bareng Anzel Maverick Xie


Audi Marissa <i>Chic Colorful</i> Bareng Anzel Maverick Xie
Instagram/audimarissa

Menikmati cerahnya sinar matahari, Audi Marissa dan Anzel Maverick Xie harus ikutan bersinar dong. Seperti dalam momen kali ini, istri Anthony Xie itu kece dalam balutan dress oren dipadu topi serta sepatu yang sama-sama putih. Sementera Anzel tak kalah colorful dengan sang mama, bocah tampan itu mengenakan kaos serta beanie kuning dipadu celana imut putih.

6. Sambut Natal ala Felicya Angelista dan Graziella Bible Emmanuela


Sambut Natal ala Felicya Angelista dan Graziella Bible Emmanuela
Instagram/felicyangelista_

Perdana jadi ibu, Felicya Angelista pamer kekompakan dengan sang putri, Graziella Bible Emmanuela. Namun tampaknya Immanuel Caesar Hito tak mau ketinggalan juga untuk ikut berfoto. Ketiganya pun kompak mengenakan busana dominasi merah untuk menyambut Natal.

7. Swag ala Nikita Mirzani bareng Laura Meizani, Azka Raqila, dan Arkana Mawardi


Swag ala Nikita Mirzani bareng Laura Meizani, Azka Raqila, dan Arkana Mawardi
Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Tak kalah kompak dengan yang lain, Nikita Mirzani dan ketiga anaknya tampil kece dalam pemotretan kali ini. Ia bersama Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi kompak mengenakan outfit dominasi serba hitam. Laura dan Azka mengikuti gaya sang ibu, sementara Arkana anteng di pangkuan Nikita.

8. Sophia Latjuba Dan Eva Celia, Like Mother Like Daughter


Sophia Latjuba Dan Eva Celia, <i>Like Mother Like Daughter</i>
Instagram/sophia_latjuba88

Like mother, like daughter, Sophia Latjuba dan Eva Celia kompak tampil classy dalam balutan outfit semi formal serba hitam. Keduanya sama-sama memadukan kaos dengan setelan serta sepatu sneaker. Paras Sophia yang awet muda kerap membuatnya dipuji bak kakak-adik dengan sang putri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru