Sempat Digosipkan Cerai, Andre Taulany Akui Sering Berantem dengan Istri
Instagram/erintaulany
Selebriti

Pada 2019 silam, Andre Taulany dan Erin sempat digosipkan cerai. Andre kemudian membicarakan rumah tangganya yang telah dijalani selama 16 tahun saat berbincang bareng Maia Estianty

WowKeren - Andre Taulany dan sang istri, Erin, telah berumah tangga selama 16 tahun. Gosip cerai sempat menghampiri rumah tangga Andre tersebut. Namun Maia Estianty melihat keduanya baik-baik saja.

"Tapi tadi loe telfon-telfonan ama bini loe kayaknya adem-adem aja kan," kata Maia dalam tayangan kanal YouTube miliknya pada Selasa (21/12). "Pertanyaannya, loe pernah mau ngalamin selingkuh nggak?" todong Maia yang langsung dibantah oleh Andre.

Maia Estianty kemudian menanyakan cara Andre dan istri mengatasi rasa bosan selama belasan tahun berumah tangga. Andre ternyata tak punya cara khusus, tetapi biasa mengalihkan kebosanan dengan berbagai kesibukan.

"Banyak kegiatan aja yang bikin kita ini lah. Sekarang kan banyak, YouTube salah satunya. Jadi dilampiasinnya ke situ," terang Andre. "YouTube, atau gua karena hobi otomotif, gua kuprak-kuprak mobil. Gua sunmori setiap Minggu jalan ama temen-temen, motoran. Gue ke situin aja."


Andre Taulany juga tak punya cara khusus dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya. Menurut Andre, setiap rumah tangga memiliki cara masing-masing.

"Kalo gue yang penting loe percaya ama gua, gua percaya ama loe, trus kita punya anak-anak, kita punya keluarga besar, kita punya Allah, udah itu aja," tutur sahabat Sule tersebut. "Jadi kalo mau macem-macem, inget ini, inget itu gitu aja. Simple sih sebenernya."

Lebih lanjut, Andre Taulany mengaku kerap bertengkar dengan sang istri. Namun pertengkaran selalu teratasi dengan baik karena rasa memiliki sebagai keluarga.

"Berantem sering, suka. Ya diemin aja, ntar juga lama-lama balik sendiri. Sama aja kayak kita kakak adek di rumah, berantem habis itu balik lagi main lagi," beber Andre. "Apalagi kalo kita udah ada anak, jadi udah mau ngapain lagi."

Untuk Maia Estianty yang pernah gagal berumah tangga, Andre Taulany mengungkap padangannya mengenai pasangan. "Kita ngeliat orang, pasangan, bisa awet sampe tua, belum tentu itu perfect juga. Bisa jadi karena mereka sudah saling menerima. Sampe tua pun tetep belajar dua-duanya," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait