Cerai dari Maell Lee, Intan Ratna Juwita Jawab Santai Usai Disindir Janda Gatel
Instagram/intanratnajuwitaa
Selebriti

Intan Ratna Juwita membagikan unggahan dengan penampilan seksi di postingan Instagram. Postingan mantan istri Maell Lee ini pun nyatanya tak luput dari komentar nyinyir netizen.

WowKeren - Pedangdut Intan Ratna Juwita telah resmi menyandang status janda dari YouTuber Maell Lee sejak 21 Oktober 2021 lalu. Setelah menjanda, Intan pun terlihat makin berani pamer penampilan seksi di media sosial.

Terbaru, Intan mengunggah sebuah video berisi kumpulan foto seksi ketika berpose di dalam hingga di luar mobil. Intan tak segan memperlihatkan kemolekan tubuhnya yang aduhai.

"Sexy driver," tulis Intan Ratna Juwita di postingan Instagram pada Selasa (21/12). "Mau kemana bang? Biar adek antarin."

Postingan Intan ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Walau banyak yang memuji penampilan Intan, tak sedikit juga memberi cibiran.

Intan terlihat beberapa kali membalas komentar nyinyiran dari netizen. Ia menanggapi hal tersebut dengan respon santai, bahkan ketika disindir seperti janda gatal.


"Janda gatel," kata netizen. "Garuk dong," balas Intan sembari menyisipkan emoji menangis sambil tertawa.

Intan Ratna Juwita

Instagram

"Kalau mau buat mantan suami menyesal bukan begini caranya kak. Duhhh jadi malu maluin kalau kayak gini kak sumpahhhh..." sindir netizen. "Ngapain buat mantan menyesal , jadi lah diri sndiri buat diri sendiri bahagia lebih berarti shayy," jawab Intan.

"Pantesan aja di tinggal mbak," ledek netizen. "Allhamdulillah," ucap Intan dengan emoji mata berbinar.

Seperti diketahui, Maell mengajukan permohonan talak cerai pada Intan Ratna di Pengadilan Agama Pekanbaru pada awal 2021. Namun permohonan talak Maell tersebut ditolak karena tidak memenuhi syarat.

Hingga kemudian Maell kembali menceraikan Intan Ratna di Pengadilan Agama Batam pada Juli lalu dan akhirnya dikabulkan. Maell mengajukan talak cerai pada Intan di usia pernikahan mereka belum genap satu tahun setelah keduanya menikah pada 30 Maret 2020 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru