Alasan Jeongyeon TWICE Gemukan Disebut karena Efek Samping Steroid, Benarkah?
Selebriti

Dalam video tersebut, Lee Jon Ho mengungkapkan kalau steroid menjadi alasan berubahnya bentuk tubuh Jeongyeon. Ia juga membeberkan pernyataan staf yang mengkhawatirkan Jeongyeon.

WowKeren - Mantan reporter hiburan Lee Jin Ho, yang sekarang menjalankan channel YouTube Entertainment President, berbicara tentang kondisi kesehatan Jeongyeon TWICE. Pada 22 Desember, Lee Jin Ho mengunggah video di channel YouTube-nya yang berjudul "Jeongyeon TWICE, status kesehatan yang tidak menguntungkan... Alasan sebenarnya mengapa dia bertambah gemuk."

Dalam video tersebut, Lee Jon Ho mengungkapkan kalau steroid menjadi alasan berubahnya bentuk tubuh Jeongyeon. "Alasan sebenarnya mengapa berat badan Jeongyeon bertambah adalah dari efek samping steroid yang digunakan karena operasi herniasi diskusnya."

Lee Jinho berkata, "TWICE dilanda kesulitan tak terduga lainnya. Member utama Jeongyeon sekali tak berpartisipasi dalam aktivitas mereka karena alasan kesehatan," katanya. "Pada 20 Desember, JYP memposting posisi resmi tentang ketidakhadiran Jeongyeon dari Tur Dunia ke-4 TWICE melalui laman penggemarnya."

Alasan Jeongyeon TWICE Gemukan Disebut karena Efek Samping Steroid, Benarkah?

Source: Kbizoom

JYP mengatakan dalam pernyataan resminya, "Jeongyeon tidak akan menghadiri konser tur dunia ini karena alasan kesehatan." Lee Jinho berkata, "Jeongyeon telah menangguhkan aktivitasnya dua kali pada Oktober tahun lalu dan Agustus tahun ini karena alasan kesehatan."


Ia melanjutkan, "Namun, penggemar bingung karena Jeongyeon, yang baru-baru ini mengumumkan kesembuhannya dan menunjukkan kesediaannya untuk melakukan aktivitas dengan mengungkapkan bahwa dia berlatih 5-6 jam sehari untuk konser Natal, dengan cepat membuat posisi bahwa dia tidak dapat kembali beraktivitas melalui agensinya."

Dia juga menekankan bahwa alasan sebenarnya mengapa berat badan Jeongyeon bertambah adalah efek samping dari steroid. Lee Jinho berkata, "Ada alasan yang secara langsung mengakibatkan berat badan Jeongyeon tiba-tiba bertambah. Pada Juni tahun lalu, dia menjalani operasi karena kambuhnya herniasi diskus di lehernya."

"Steroid adalah salah satu obat yang paling umum untuk menyembuhkan pasien herniasi diskus. Tetapi efek samping terbesar dari penggunaan steroid adalah edema dan peningkatan nafsu makan. Itu akan meningkatkan nafsu makannya dan membuatnya merasa ingin makan sesuatu. Faktanya, Jeongyeon memang memiliki nafsu makan yang meningkat setelah operasi," lanjutnya.

Staf yang menyaksikan Jeongyeon kembali ke panggung melanjutkan aktivitasnya berkata, "Sepertinya tidak ada masalah yang terjadi pada Jeongyeon saat dia di atas panggung atau selama syuting. Namun, wajahnya tampak suram selama istirahat. Ia sering terlihat menghela nafas saat melakukan aktivitas dan jadwal tanpa istirahat. Selain itu, ketika ditanya tentang gangguan kecemasannya di akhir video 'monotube' baru-baru ini, dia tampaknya tidak merasa nyaman atau tidak nyaman. Dia menjawab dengan mengatakan dia mencari jawabannya tetapi tidak dapat menemukannya. Aku khawatir tentang kesehatan fisik dan mental Jeongyeon."

Sebelumnya, agensi Jeongyeon, JYP Entertainment, mengumumkan melalui komunitas penggemar resminya pada 20 Desember, "Setelah berkonsultasi dengan member TWICE, kami ingin memberi tahu kalian bahwa Jeongyeon akan absen dari malam konser Seoul dari TWICE 4TH WORLD TOUR 'III', yang akan diadakan selama dua hari pada tanggal 25 dan 26 Desember, karena alasan kesehatan. Kami mohon maaf untuk memberi tahu para penggemar, yang telah menunggu konser, tentang ketidakhadirannya dari pertunjukan. Kami akan melakukan yang terbaik sebagai agensi agar artis kami dapat bekerja dengan sehat."

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts