Kabar Duka, Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia Usai Sempat Kritis
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir mengumumkan kabar duka sang ayah tercinta telah pergi untuk selama-lamanya. Ia dan sang suami, Ernest Cokelat meminta doa agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Sang Pencipta.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan Nirina Zubir dan keluarga. Di tengah kasus penggelapan aset keluarganya yang dilakukan sang asisten rumah tangga (ART), Riri Khasmita, Nirina harus kehilangan ayah tercinta, Zubir Amin.

Kabar meninggalnya sang ayah ini diumumkan sendiri oleh Nirina di laman Instagram pribadinya. Dalam Instagram Story, bintang film "Paranoia" itu mengucapkan salam perpisahan dengan sang ayah. Nirina berdoa ayahnya meninggal secara khusnul khotimah.

"Innalillahiwainnailaihiraji'un. Selamat jalan Buya, semoga Buya kami khusnul khotimah," ungkap Nirina Zubir, Kamis (23/12).

Kabar Duka, Ayah Nirina Zubir Meninggal Dunia Usai Sempat Kritis

Instagram Story

Unggahan serupa pun tampak di Instagram Story suami Nirina, Ernest Cokelat. Ia mengabarkan bahwa sang mertua menghembuskan napas terakhirnya dini hari tadi.


"Innalillahiwainnailaihiraji'un, telah berpulang ke rahmatulla ayahanda tercinta @nirinazubir_ Alm. Datuk Drs. H. Zubir Amin pada pukul 2.54 dini hari tadi. Mohon doanya agar almarhum diterima di sisi Allah SWT. Amin," tulis Ernest.

Sebelumnya dikabarkan bahwa mendiang sempat kritis dan harus menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta. Beberapa hari terakhir, kondisi ayah Nirina memang sedang mengalami penurunan.

"Ayah lagi pemulihan. Karena ayah kondisinya kritis," kata Nirina Zubir saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (20/12). "Sudah masuk hari kelima kritis."

Pemilik nama asli Nirina Raudhatul Jannah Zubir ini mengaku bergantian menjaga dan mendampingi ayah tercinta dengan sang kakak. Ia tak ingin ayahnya ditinggal sendiri di rumah sakit tanpa ada pihak keluarga yang menemani.

"Selama ini kami semua, anak-anak bapak berusaha sebisa mungkin untuk mendampingi beliau. Jadi kami belah kepala mungkin beberapa teman nanya soal update, ya memang lebih pelan karena kami lagi konsentrasi untuk kesehatan bapak kami," tuturnya lagi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru