Salmafina Sunan Meleleh Dikado Pacar Alkitab, Isyaratkan Sosok Ini Tetap Jadi Cinta Pertamanya
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan girang mendadak diberi hadiah sebuah Alkitab oleh sang kekasih, Greivance Lumoindong saat sedang dinner. Lantas, apakah Grei merupakan cinta pertama bagi Salma?

WowKeren - Salmafina Sunan (Salmafina Khairunnisa) tak canggung lagi pamer kemesraan dengan kekasih barunya, Greivance Lumoindong di laman media sosial. Setelah mengajak Grei bertemu kedua orangtuanya, Salma mengunggah momen saat mereka makan malam bersama di sebuah restoran mewah di Jakarta.

Di momen spesial itu, Grei terlihat memberikan hadiah berupa Alkitab kepada Salma. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini sontak senang dan terharu dengan pemberian sang pacar.

"Ide banget, tapi enggak masalah. Aku butuh ini karena enggak pernah punya Alkitab versi bahasa Indonesia," tulis Salma dalam unggahannya di Intsgram Story, Rabu (22/12).

Salmafina Sunan Meleleh Dikado Pacar Alkitab, Isyaratkan Sosok Ini Tetap Jadi Cinta Pertamanya

Instagram Story

Menariknya, Grei meninggalkan pesan manis untuk Salmafina Sunan pada Alkitab tersebut. Pembuka kalimatnya bertuliskan, "Diberikan kepada: Salmafina (Lilis) dari Greivance 'handsome' Lumoindong."

"To one of the most strong, wise and amazing Lady I know, Salma (Lilis). Stay strong and keep growing in Christ. (Untuk salah satu wanita terkuat, paling bijaksana, dan luar biasa yang pernah kukenal. Tetap kuat dan selalu bertumbuh dalam Kristus)," tulis anak Gilbert Lumoindong itu.


Kendati sudah punya Grei sebagai salah satu pria yang spesial dalam hidupnya, Salma tetap menganggap sosok ini sebagai cinta pertamanya yang paling berharga. Tak lain dan tak bukan adalah sang ayah, Sunan Kalijaga.

Salmafina Sunan Meleleh Dikado Pacar Alkitab, Isyaratkan Sosok Ini Tetap Jadi Cinta Pertamanya

Instagram Story

Salmafina Sunan mengungkapkan perasaan sayangnya pada sang ayah yang tak terukur lagi. Bagi Salma, ayahnya itu akan tetap dan selalu menjadi pra pertama dalam hatinya.

"Dia yang menenangkan badai agar tetap tegar aku berjalan ke depan. Terima kasih ayah apapun kata orang-orang, ayah tetap sayang sama aku, tetap pasang badan buat aku, tetap selalu memberikan yang terbaik dan menginginkan yang terbaik buat aku," ungkapnya di Instagram Story.

Salma merasa beruntung memiliki seorang ayah seperti Sunan Kalijaga. Ia banyak belajar bagaimana harus tetap kuat di tengah badai yang datang bertubi-tubi.

"Baby muffinmu ini selalu percaya akan ada kebaikan yang sudah Tuhan siapkan di akhir nanti untuk baby muffinmu. Terima kasih ayah sudah kuat," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru