'Rabu Rabi', Intip 7 Potret Joshua Suherman Dan Clairine Clay Di Momen Pernikahan
Instagram/thebridestory
Selebriti

Joshua Suherman resmi menikah dengan Clairine pada Rabu (22/12). Pasutri satu ini menyiarkan proses pemberkatan nikah secara live di kanal YouTube Jojo & Clay. Tiga tahun berpacaran, mereka akhirnya mantap ke pelaminan.

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Joshua Suherman dan Clairine Clay. Keduanya telah resmi menjadi suami istri pada Rabu (22/12). Acara pemberkataan pernikahan Joshua dan Clairine digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta. Keduanya juga menyiarkan proses pemberkatan nikah secara live di kanal YouTube Jojo & Clay.

Joshua dan Clairine diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2018. Kisah cinta mereka yang manis rupanya didasari karena sifat keduanya yang sefrekuensi. Joshua dan Clairine memiliki banyak kesamaan baik dari pekerjaan maupun hal yang disuka. Hal tersebut menjadi salah satu faktor hubungan mereka langgeng dan kini dikukuhkan dengan ikatan pernikahan.

Pasutri beda usia 3 tahun ini memiliki tagar antiminstream untuk untuk pernikahan mereka, yakni "Rabu Rabi" atau "Rabu Menikah". Alasan Joshua dan Clairine menikah di hari Rabu rupanya kocak, yaitu agar tak bentrok dengan jadwal Liga Inggris. Simak yuk sederet momen Joshua dan Clairine di acara pernikahan.

(wk/rosi)

1. Pengantin memasuki ruangan


Pengantin memasuki ruangan
YouTube/Jojo & Clay

Joshua terlihat siap dan tak terlihat gugup saat memasuki ruangan pernikahan. Ia tampan dan gagah dalam balutan balutan jas abu-abu. Rambutnya yang sebelumnya gondrong juga dipangkas dan ditata dengan rapi. Kemudian Clairine, memasuki ruangan dengan gaun putih yang indah. Wajahnya yang cantik ditutupi veil dan Clairine digandeng oleh ayahnya menuju Joshua.

2. Duduk bersama


Duduk bersama
YouTube/Jojo & Clay

Joshua dan Clairine kini telah duduk bersama. Keduanya serasi pas diciptakan untuk menjadi pasangan satu sama lain. Di sisi lain, pasangan ini sudah menyiapkan rumah masa depan bersama lho. Rumah nyaman dengan desain indah ini rupanya ide Clairine. Joshua mengaku senang karena Clairine memiliki taste super dalam bidang properti.

3. Momen khidmat menjalani ritual pernikahan


Momen khidmat menjalani ritual pernikahan
YouTube/Jojo & Clay

Joshua dan Clairine dengan khidmat mengikuti segala ritual pernikahan. Keduanya tampak serasi saat bersama.

4. Saling mengikat janji menua bersama


Saling mengikat janji menua bersama
YouTube/Jojo & Clay

Pengucapan janji suci menjadi salah satu best moment di setiap acara pernikahan. Dalam momen kali ini, Joshua dengan haru menanyakan apakah Clairine ingin menghabiskan waktu bersama dengannya serta menerima dirinya. Clairine dengan banjir air mata bersedia menua bersama serta bergandengan tangan menjalani suka duka.

5. tukar cincin hingga Membuka veil


tukar cincin hingga Membuka veil
YouTube/Jojo & Clay

Momen tukar cincin tak kalah bikin haru. Untuk mengukuhkan status suami istri, ritual membuka veil juga dilakukan. Menurut tradisi, momen tersebut merupakan sebagai penanda jika pengantin perempuan telah resmi menjadi milik pengantin pria sepenuhnya.Joshua membuka veil Clairine dan keduanya berciuman setelahnya.

6. Resmi menjadi suami istri


Resmi menjadi suami istri
YouTube/Jojo & Clay

Joshua dan Clairine kemudian memamerkan akta pernikahan mereka. Akhirnya mereka resmi menjadi pasangan suami istri yang sah di mata hukum dan negara. Senyum lebar keduanya seolah mewakili betapa Joshua dan Clairine bahagia tiada tara.

7. Momen resepsi


Momen resepsi
Instagram

Usai menjalani pemberkatan pernikahan, Joshua dan Clairine mengadakan resepsi. Joshua kini berganti dengan setelan jas cokelat terang. Clairine juga cantik dengan gaun menjuntai yang menonjolkan body goalsnya. Raut bahagia begitu terpancar dari pasutri satu ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru