Bantah Iri dengan Sang Adik, Sissy Priscillia Malah Kagum dengan Perjalanan Karier Vanesha Prescilla
Instagram/sysiio
Selebriti

Sissy Priscillia mengaku tak pernah iri dengan apa yang sudah diraih oleh adiknya, Vanesha Prescilla selama menjadi aktris. Sissy justru mengaku bangga dan kagum dengan perjalanan karier yang dilalui sang adik.

WowKeren - Kakak adik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla kini terlibat dalam proyek satu judul film yang sama yaitu "Backstage" yang bakal dirilis pada 30 Desember 2021 mendatang. Dalam film tersebut mereka dipasangkan sebagai kakak dan adik.

Lantas belum lama ini Sissy buka-bukaan soal hubungan persaudaraannya dengan sang adik. Sissy mengaku hubungan dengan sang adik tidak pernah berkonflik. Hal ini berbeda jauh dengan jalan cerita yang mereka lakoni di film "Backstage" tersebut.

"Dari aku sih enggak pernah sama sekali (iri atau bertengkar), Sissy sama Sasha (sapaan Vanesha Prescilla) bedanya jauh, 14 tahun," kata Sissy Priscillia, saat jumpa pers film "Backstage" di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/12).

Selain itu, Sissy juga mengaku tak pernah iri dengan sang adik. Perbedaan usia mereka yang cukup jauh membuat Sissy tahu betul bagaimana adiknya bisa tumbuh besar dan bertalenta sebagai aktris seperti saat ini.


"Jadi enggak ada sama sekali (iri). Buat gue, gue ngelihat perkembangan Sasha dari dia lahir ke dunia sampai dia besar ini," jelas Sissy. Oleh karenanya, Sissy juga tahu betul bagaimana kerja keras Vanesha dalam meniti karioernya di dunia hiburan Tanah Air.

"Gue melihat dia (Vanesha) melewati perjalanannya, gue tahu up and down mulai film gimana. Dia kaget syuting kok pulang sampai pagi. Promo ke mana-mana, tiba-tiba dikenal banyak orang, gue melihat itu semua," tutur Sissy.

Perempuan 36 tahun ini pun mengaku bangga melihat perjalanan karier dan apa yang kini sudah dicapai Vanesha. Ia tak pernah cemburu dan justru malah senang sang adik mengikuti jejaknya.

"Gue bangga sama Sasha. Sasha jadi lebih kuat lagi. Bisa memainkan peran lebih baik lagi dalam pekerjaannya, dan bisa jadi sosok profesional. Enggak ada kecemburuan sama sekali," tutur Sissy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel