Ngaku Jadi Korban Gaga Muhammad, Ini 7 Potret Valvero Muzamil
Instagram/valferomuzamil
Selebriti

Baru-baru ini muncul seseorang yang mengaku menjadi korban kecelakaan Gaga Muhammad selain Laura Anna. Pria yang diketahui bernama Valvero Muzamil itu mengalami luka cukup parah hingga harus operasi rekonstruksi wajah.

WowKeren - Baru-baru ini publik kembali dibuat heboh oleh seorang seorang pria bernama Valvero Muzamil yang mengaku sebagai korban kecelakaan Gaga Muhammad selain Laura Anna. Kecelakaan tersebut terjadi saat Valvero masih duduk di bangku SMP. Saat itu Valvero dibonceng oleh Gaga Muhammad yang menabrak truk mogok. Mantan kekasih Awkarin itu mengenakan helm, sementara Valvero tidak sehingga ia pun menderita luka parah.

Menurut pengakuan Valvero saat menjadi bintang tamu di "Rumpi No Secret", Gaga tidak ngebut namun teledor. Gaga mengira truk yang ia tabrak berjalan lantaran tidak adanya rambu. Akibat kecelakaan tersebut, Valvero menderita luka parah sehingga harus dioperasi 11 jam dan membutuhkan waktu 3 tahun untuk pulih. Ia juga menjalani operasi rekonstruksi wajah karena kecelakaan tersebut. Sementara Gaga juga terluka namun tak separah Valvero.

Valvero juga mengungkap jika Gaga bertanggung jawab untuk biaya pengobatannya. Saat terbaring di rumah sakit, Valvero mengatakan jika Gaga menjenguknya. Hubungan Valvero dan Gaga kini renggang lantaran jarang berkomunikasi sejak dari SMA. Disorot, berikut sederet potret Valvero.

(wk/rosi)

1. Potret bersama Gaga Muhammad


Potret bersama Gaga Muhammad
Instagram/noelishak

Valvero dan Gaga dulu saat SMP sepertinya memang akur dan bersahabat. Seperti dalam foto yang diunggah pada tahun 2016 ini. Tak hanya Valvero dan Gaga yang tertangkap kamera bersama, namun juga "geng" mereka yang lain. Namun sejak jarang kontak dari SMA, hubungan Gaga dan Valvero telah merenggang.

2. Sudah Menikah


Sudah Menikah
YouTube/TRANS TV Official

Saat berbincang dengan Feni Rose di "Rumpi No Secret", terungkap bahwa Valvero telah menikah. Valvero bahkan mengundang Gaga ke pernikahannya namun ia tak hadir.

3. Jarang update media sosial


Jarang update media sosial
/valferomuzamil

Melalui Instagram @valferomuzamil, Valvero memiliki pengikut sebanyak 15,7 ribu. Namun postingan Valvero hanya berjumlah 7 yang kebanyakan berisi potret lama. Ia juga terbilang jarang mengunggah Instagram story.

4. Social butterfly


<i>Social butterfly</i>
Instagram/valferomuzamil

Menilik dari unggahan Valvero, tampaknya ia adalah social butterfly. Ia memiliki banyak rekan baik dari kalangan kaum hawa dan adam. Seperti dalam potret kali ini, ia tampak solid bersama rekan-rekan saat duduk di bangku sekolah.

5. Penyuka game


Penyuka game
Instagram/theodoreferdinand7

Seperti kebanyakan laki-laki pada umumnya, Valvero juga menyukai dunia game. Diambil dari unggahan lawas sang rekan, Valvero biasa bermain game bersama teman-temannya. Seperti pada potret kali ini, Valfero tampak fokus mabar bersama rekannya.

6. Bersama arsy widianto


Bersama arsy widianto
Instagram/valferomuzamil

Rekan-rekan Valvero rupanya juga ada yang dari kalangan penyanyi muda yaitu Arsy Widianto, putra dari Yovie Widianto. Seperti di momen kali ini, Valvero dan Arsy tengah menikmati waktu santai bersama menilik dari caption. "CHILL OUT," tulis Valvero di unggahan pada 18 Mei 2017.

7. Potret terbaru


Potret terbaru
Instagram/valferomuzamil

Ini adalah potret terbaru dari Valvero di Instagram. Ia tampak mengenakan masker sembari melakukan mirror selfie. Postingan Valvero lantas diserbu oleh netizen yang memintanya untuk speak up perihal kecelakaan bersama Gaga Muhammad.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait