Disindir Murtad, Begini Jawaban Salmafina Sunan Usai Sunan Kalijaga Ikut Kena Imbasnya
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan jawab begini usai sang ayah, Sunan Kalijaga jadi sasaran komentar miring netizen lantaran persoalan dirinya pindah agama kembali diungkit.

WowKeren - Lagi-lagi, Salmafina Khairunnisa menjadi sasaran bully netizen. Hal itu rupanya lantaran sang ayah, Sunan Kalijaga dianggap ikut campur dalam masalah orang lain.

Sebagai anak, Salma pun pasang badan untuk Sunan Kalijaga. Namun dengan besar hati, ia juga menyampaikan permintaan maafnya jika ada sesuatu yang salah dari sang ayah.

Namun tetap saja, komentar miring didapatkan Salma. Bahkan salah seorang netizen kembali menyinggung soal Salma pindah agama hingga menyindirnya murtad. "Klw ayah yg baik.. Ga akan biarkan anak nya murtad.. Maaf jika salah," tulis netizen.

Tak tinggal diam, Salma lantas merespons komentar tersebut. Namun Salma rupanya menanggapi santai komentar netter yang kembali menyinggungnya soal murtad.

"Hi mba, dan siapapun yang berpikiran yang sama dengan mba ini. Maafkan saya kalo saya salah, tapi menurut saya ayah saya itu luar biasa," tulis Salma.



Masalah Pindah Agama Diungkit, Begini Jawaban Salmafina Sunan Usai Sunan Kalijaga Dicibir Tak Becus Urus Anak

Instagram Story

"Segala keputusan saya ayah terima, knowing that Tuhan yang pegang kendali semuanya. Accepting that anaknya memang punya keputusan sendiri dan apabila itu yang terbaik buat anaknya maka Beliau akan coba menerima. Not easy, bukan hal yang mudah buat orangtua. Saya juga sebagai anak sadar akan hal itu," sambungnya.

Salma pun menegaskan jika semua keputusan yang ia ambil tidak ada kaitannya dengan kedua orangtuanya. Karena itu, Salma meminta agar kedua orang tuanya tak perlu dikaitkan lagi dengan apapun keputusan yang ia ambil.

"Keputusan saya untuk menjadi apapun itu tidak ada sangkut pautnya dengan orangtua saya. Mereka sudah melakukan yang terbaik dari yang terbaik membesarkan saya," tulisnya.

"Tapi pertanyaan saya satu, memang ayah saya hatus apasih? Harus caci maki saya? Harus pasung saya? No. Harus gak ngakuin saya jadi anak? No. Respons Beliau tetap mengasihi itu luar biasa, God bless my parent's heart, surga terindah untuk mereka," lanjut Salma.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait