Ogah Hubungi Denny Sumargo, Eks Manajer Malah Kepergok Kirim Mata-mata
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo mengaku sempat memergoki mata-mata yang dikirim oleh mantan manajernya ke rumah. Alih-alih takut atau merasa terancam, Denny justru bereaksi santai.

WowKeren - Denny Sumargo membongkar tingkah mantan manajernya, Ditya Andrista yang semakin membuatnya tak habis pikir. Pasalnya, mantan manajernya itu mengaku tak mau menghubungi Denny terkait kasus penggelapan yang dilaporkan sang aktor. Tapi ia malah ketahuan mengirimkan seorang mata-mata ke rumah Denny.

Alih-alih takut atau merasa terancam, suami Olivia Allan ini justru tampak santai dan ogah menanggapi. Sudah pasti niat sang mantan manajer ingin mencari tahu strategi apa yang akan digunakan Denny untuk menyudutkannya dalam kasus tersebut.

"Belum (komunikasi) sih cuma kemarin gua nge-gap ada orang yang ngasih dia informasi mengenai gua, jadi kaya mata-mata, cepu lah," ungkap pria yang akrab disapa Densu ini saat dihubungi awak media, Jumat (24/12).

Saat ini, kasus penggelapan tersebut masih terus berlanjut di Polda Metro Jaya. Densu pun senang lantaran perkembangan kasusnya sudah masuk tahap penyidikan. Tinggal menunggu kelanjutannya dari pihak kepolisian yang direncanakan pada Januari 2022 mendatang.


"Iya update masalah pelaporan itu kan, perkembangan udah masuk ke penyidikan terus kedepannya nanti akan diinfokan lagi sama pihak kepolisian," katanya. "Nah menurut lawyer gw itu kemungkinan Januari udah ada update-an terbaru."

Seperti diketahui, Denny Sumargo secara resmi telah melaporkan mantan manajernya Ditya Andrista (DA) atas kasus penggelapan uang dan pemalsuan surat ke Polda Metro Jaya pada Kamis (30/9/2021). Akibat ulah mantan manajer ia menelan kerugian senilai 739.000.000 rupiah.

Mantan manajer Densu ini dilaporkan atas pasal 263 KHUP dengan dugaan tindak pidana pemalsuan surat dan Pasal 372 KHUP tentang penggelapan uang dengan kurungan penjara 6 tahun. Sebelumnya, sang mantan manajer sempat meminta damai kepada Densu. Namun, Densu yang sudah terlanjur sakit hati menolaknya mentah-mentah.

"Gue kan udah ngasih berkasnya ke polisi, kalau polisinya bilang damai ya kita bahas nanti," ujar Denny ditemui di kawasan Jakarta, Minggu (14/11). "Kalau soal damai atau tidak saya dari awal sebelum masalah itu saya bawa ke polisi, itu kan saya sudah kasih kesempatan lebih dari tiga kali."

"Tapi saya disikapi dengan apa? 'Lo tidak akan besar kalau nggak ada gue, gue manajer, gue ini, gue begini'. Gue nggak minta apa-apa, gue cuma inget amanah orang tua lo di kepala gue," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait