Reaksi Sieun STAYC Saat Ketemu IU Bikin Sang Idola Bingung
Selebriti

Sekarang, mimpi Sieun telah menjadi kenyataan. Di ajang penghargaan Melon Music Awards 2021 yang digelar belum lama ini, STAYC melakukan kunjungan kejutan ke IU di ruang tunggu IU.

WowKeren - IU memiliki jutaan penggemar, dan beberapa dari penggemar itu juga penyanyi seperti dirinya. Member STAYC tidak malu mengungkapkan kekaguman mereka untuk bintang yang berbakat dan baik hati ini, termasuk Sieun.

Sieun, khususnya, adalah UAENA (sebuatn untuk penggemar IU) yang "keras kepala". Dia telah mengcover lagu-lagu IU, bicara tentang dia dalam wawancara, dan dia memiliki banyak koleksi dari merchandise IU. Suatu kali, Sieun bahkan "bertemu" IU dalam mimpi.

Reaksi Sieun STAYC Saat Ketemu IU Bikin Sang Idola Bingung

Source: Koreaboo

"IU memang muncul dalam mimpiku. Dia melakukannya, dan dia makan bersama saya dan teman-teman saya. Mungkin karena aku bertemu dengannya dalam mimpi, tapi hari itu, aku merasa lebih dekat dengannya sepanjang hari itu," kata Sieun.


Sekarang, mimpi Sieun telah menjadi kenyataan. Di ajang penghargaan Melon Music Awards 2021 yang digelar belum lama ini, STAYC melakukan kunjungan kejutan ke IU di ruang tunggu IU dan Sieun langsung menangis.

Itu bukan reaksi yang diharapkan IU, yang langsung khawatir saat melihat Sieun menangis. "Ya ampun, jangan menangis," kata penyanyi kelahiran 1993 itu sambil membawakan tisu untuk Sieun. "Kenapa kamu menangis? Aduh aduh..."

Setelah menyapa, IU dengan manis mengirim fangirlnya untuk menyelesaikan pekerjaan mereka, merias wajah, dan beristirahat. Dia juga mencerahkan hari mereka dengan memuji musik dan koreografi mereka.

Setelah itu, IU mengungkapkan bahwa dia tahu tentang kekaguman Sieun padanya sebelum bertemu dengannya. "Ya, aku melihatnya. Aku melihat dia diwawancara. Jadi aku sangat tahu. Dan musik mereka sangat bagus," kata IU.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait