Febby Rastanty Kenang Pernah Diejek 'Anak Mami' Saat Remaja Sampai Risi, Kini Berbanding Terbalik
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty peringati Hari Ibu dengan mengenang masa remaja saat pernah jadi bahan ejekan sebagai ‘anak mami’ sampai merasa risi, kini ungkap sikapnya yang sudah berbanding terbalik.

WowKeren - Artis cantik Febby Rastanty tak ketinggalan untuk ikut memeriahkan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021 lalu. Sama seperti selebriti lainnya, Febby juga mengunggah potret manis bersama sang ibu seraya menuliskan sebuah pesan panjang yang begitu haru dan menyentuh.

Feby terlihat memajang potret manis di sebuah pantai saat bergandengan tangan dengan ibu tercinta. “Selamat Hari Ibu untuk Mama Aniceku cantik,” ucap Febby manis di Instagram.

Febby lantas meluapkan isi hatinya tentang sosok sang ibu. Ucapan terima kasih tak henti-hentinya ia sampaikan. Febby berterima kasih kepada sang ibu yang selalu menjadi contoh baik untuknya, tak henti mendukung dan selalu mendoakannya.

Febby menyadari peran besar sang ibu dalam kehidupannya. Terlebih saat ini ibunda Febby juga harus mengisi peran sang ayah di dalam keluarganya.

Terima kasih karena sudah selalu berusaha untuk jadi ibu yang terbaik dan serba bisa untuk kakak dan dede, bahkan sekarang tambah lagi perannya gantiin papa ya ma :’) Terima kasih atas kasih sayang, cinta, keihklasan, kesabaran yang tak terhingga dan gak pernah habis. Terima kasih atas doa baik setiap pagi dan malam yang selalu menyertai kakak dan dede setiap hari,” ujarnya.


Pada momen yang sama, Febby mengenang salah satu masa-masa remajanya. Dimana saat itu ia sempat risi saat kedekatan dengan sang ibu pernah menjadi bahan ejekan “anak mami” oleh teman-temannya. Namun semuanya kini telah berbanding terbalik.

Kalau kenal febby dari dulu, pasti kenal sama mama juga hahaha karena febby kemana-mana selalu dianterin mama. Mulai dari kerja sampe nongkrong sama temen-temen juga dianterin dan ditungguin mama. Waktu remaja, suka risih kalau ditemenin mama karena suka diejekin anak mami hahaha,” ceritanya.

Kini Febby justru tak pernah ingin jauh-jauh dari sang ibu. Ia mengaku selalu ingin dekat dan dimanja sang ibu tercinta. “Tapi sekarang malah maunya manja pengennya ditemenin mama terus hahaha bahagia dan sehat selalu ya mama cantik biar bisa nemenin kakak dan dede jalan-jalan terus,” tandasnya.

Lebih lanjut, doa terdalam pun disampaikan Febby untuk sang ibu tercinta. Febby juga berharap bisa selalu menjadi sosok yang membanggakan sang ibu. Unggahan Febby Rastanty sontak diserbu dengan banyak respons dan komentar manis netizen yang dibuat meleleh membaca ceritanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait