Debut
imdb.com
Selebriti

Birthday Spotlight pekan ini hadir dalam rangka merayakan ulang tahun Lee Se Young yang jatuh pada Senin (20/12) lalu. WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga rencana masa depan pemeran Sung Deok Im 'The Red Sleeve' tersebut.

WowKeren - Lee Se Young memulai debutnya pada tahun 1997 saat berusia lima tahun dengan bermain di "Brothers River". Sebagai aktris cilik, ia membintangi beberapa judul drama. Namanya pun mulai dikenal sejank membintangi film "When I Turned Nine", "Love Rivals", dan "The Wonder Years".

Dalam film "When I Turned Nine", Lee Se Young memerankan Jang Woo Rim, siswi pindahan yang menjadi sahabat karakter utama Baek Yeo Min (Kim Seok). Namun dengan segera hubungan itu berakhir saat ia kembali ke Seoul padahal mereka saling menyukai. Melalui aktingnya, ia mendapatkan penghargaan Chunsa Film Art Awards kategori Best Young Actress.

Selain itu, Lee Se Young juga dikenal lewat perannya sebagai versi kanak-kanak sejumlah karakter utama. Salah satu drama populer yang melambungkan namanya adalah "Jewel in the Palace".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait