Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday Spotlight pekan ini hadir dalam rangka merayakan ulang tahun Lee Se Young yang jatuh pada Senin (20/12) lalu. WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga rencana masa depan pemeran Sung Deok Im 'The Red Sleeve' tersebut.

WowKeren - Saat ini, Lee Se Young baru saja menyelesaikan syuting drama terbarunya yang berjudul "The Red Sleeve". Karena drama ini, namanya bertengger di puncak aktris paling populer selama beberapa pekan berturut-turut mengalahkan Song Hye Kyo.

Sementara itu, untuk proyek masa depannya Lee Se Young belum mengungkapkan apapun. Namun dalam waktu dekat ia akan menjadi DJ spesial "Noon Song of Hope" bersama dengan Junho untuk memenuhi janji ratingnya jika "The Red Sleeve" melampaui rating 10 persen. Seperti diketahui, akting Junho dan Lee Se Young belakangan ini menjadi kesayangan pemirsa.

Sebagai tambahan, Lee Se Young segera memulai syuting "The Red Sleeve" setelah menyelesaikan "Kairos". Sehingga ada kemungkinan besar sang aktris akan beristirahat terlebih dahulu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait