Puncak Karier
Selebriti

Birthday Spotlight pekan ini hadir dalam rangka merayakan ulang tahun Lee Se Young yang jatuh pada Senin (20/12) lalu. WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier hingga rencana masa depan pemeran Sung Deok Im 'The Red Sleeve' tersebut.

WowKeren - Popularitas Lee Se Young meningkat tajam setelah membintangi "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop". Tak hanya ulasan positif, ia juga mendapatkan penghargaan pertama sebagai aktris pendatang baru sesudah dewasa karena perannya di dalam drama tersebut. Bahkan ia menyabet Best Couple bersama dengan lawan mainnya Hyun Woo di KBS Drama Awards.

Tak sampai di sana saja, Lee Se Young menunjukkan akting beragam. Salah satunya adalah saat berakting di "A Korean Oddyssey" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi. Kala itu Lee Se Young dipuji karena bisa menggambarkan tiga karakter yang berbeda.

Selanjutnya, Lee Se Young semakin dicintai karena merambah genre sejarah seperti pada drama "The Crowned Clown" dan kini "The Red Sleeve". Sang aktris juga berulang kali dinominasikan dalam ajang penghargaan bergengsi karena kemampuannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait