Ada Yang Nikah, Intip Momen Spesial Suzy Dan 7 Seleb Ini Saat Perayaan Natal
Selebriti

Perayaan Natal Yang Jatuh Pada Tanggal 25 Desember Menjadi Momen Yang Spesial Di Setiap Tahunnya. Deretan selebriti ini memilih menggelar pernikahan hingga menyempatkan berdonasi untuk meramaikan suasana Natal.

WowKeren - Hari Natal diperingati pada tanggal 25 Desember setiap tahunnya. Perayaan Natal selalu menjadi momen yang istimewa. Mereka yang merayakan biasanya akan menghabiskan waktu bersama keluarga atau pergi liburan. Atau sekedar menghabiskan waktu rebahan di kasur sembari menonton film.

Karena momen Natal sangat spesial, orang-orang biasanya benar-benar antusias untuk merayakannya, tak terkecuali seleb Korea. Di momen Natal yang spesial, beberapa dari mereka menggelar pernikahan hingga menyempatkan untuk berdonasi lho.

Tak hanya itu, ada idol juga merayakan Natal dengan rekan sekampung halaman bukan dengan rekan segrup. Ada pula yang lebih senang merayakan sendiairan. Simak yuk sederet potret mereka di sini!

(wk/rosi)

1. Suzy


Suzy
Instagram/skuukzky

Masih menjomblo, Suzy merayakan Natal tahun ini ditemani anjing kesayangannya. Ia mengabadikan momen tersebut dan berfoto di depan pohon Natal. Suzy terlihat berbahagia dengan perayaan Natal tahun ini.

2. Lisa BLACKPINK dan Minnie (G)I-DLE


Lisa BLACKPINK dan Minnie (G)I-DLE
Instagram/lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Minnie (G)I-DLE merayakan Natal 2021 bersama. Keduanya kompak berfoto dengan background pohon Natal. Baik Lisa maupun Minnie kompak mengucapkan selamat Natal untuk para penggemar dan kerabat mereka. Menariknya, Lisa dan Minnie sama-sama kelahiran Thailand lho.

3. Choa esk Crayon Pop


Choa esk Crayon Pop
Instagram/minjinchoa

Choa eks Crayon Pop melangsungkan pernikahan tepat di hari Natal. Ia mengunggah potretnya dengan gaun putih cantik d Instagram. Pernikahan Choa digelar di salah satu tempat di Seoul dengan komedian Lee Seyoung sebagai MC. Suami pelantun "Jumping" ini kabarnya adalah seorang pengusaha.

4. Lee Sieon dan Seo Jiseung


Lee Sieon dan Seo Jiseung
Instagram/modelhanhyejin

Sabtu bahagia, Lee Sieon juga melangsungkan pernikahan dengan Seo Jiseung. Potret keduanya dibagikan oleh Han Jieun di Instagram. Lee Sieon dan Seo Jiseung menjalani ritual pernikahan sederhana di Pulau Jeju. Keduanya tampil serasi dengan setelan jas serta gaun putih khas pernikahan.

5. Hyeri Girl's Day dan Kang Mina eks IOI


Hyeri Girl's Day dan Kang Mina eks IOI
Instagram/hyeri_0609

Bukan dengan kekasihnya Ryu Jun Yeol, Hyeri Girl's Day pergi ke taman hiburan bersama dengan Kang Mina eks IOI saat mengisi liburan Natal. Mereka pergi ke Jamsil Amusement Park yang didekorasi dengan suasana khas Natal. Mereka berfoto dengan beragam pose bak bestie.

6. Jennie BLACKPINK


Jennie BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane

Jennie BLACKPINK mengunggah potretnya dengan sebuah pohon Natal mini. Pelantun "Kill This Love" itu sepertinya merayakan Natal seorang ini. Jennie lantas berfoto dengan beragam pose ditemani pohon Natal mini.

7. Simon D


Simon D
Instagram/longlivesmdc

Bertepatan dengan momen perayaan Natal, Simon D memilih untuk menyumbangkan 100 juta won atau setara Rp131 juta dari keuntungan membintangi iklan Baskin Robins bersama keponakan cantiknya yang diketahui bernama Chaechae. Donasi yang dilakukan Simon ditujukan untuk memberi bantuan untuk anak-anak yang membutuhkan biaya sekolah, kesehatan hingga perlindungan bagi yang terlantar.

8. IVE


IVE
Instagram/IVEstarship

Ini menjadi kali pertama IVE merayakan Natal dengan formasi sebagai grup. Jang Won Young cs terlihat mengenakan busana merah putih menuansakan perayaan Natal yang kental. Keenamnya terlihat bahagia dan kompak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait