Kelar Syuting Film Hollywood, Iko Uwais Bangga Bawa Budaya dan Nama Indonesia
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais akhirnya menyelesaikan syuting di luar negeri untuk partisipasinya dalam film Hollywood. Iko Uwais pun mengungkap rasa bangga bisa membawa nama Indonesia ke kancah internasional.

WowKeren - Iko Uwais merupakan salah satu aktor laga asal Indonesia yang kemampuannya telah diakui di kancah Hollywood. Terbaru, Iko Uwais ikut berpartisipasi dalah film "The Expendables 4". Iko diketahui baru saja menyelesaikan syuting untuk film tersebut dan pulang ke Indonesia setelah sekitar 2 bulan di luar negeri.

Iko Uwais pun mengungkap rasa bangga bisa membawa kebudayaan Indonesia hingga ke ranah internasional. Tak sekedar mengasah bakat aktingnya, lewat seni bela diri pencak silat ia memperkenalkan budaya Indonesia.

"Alhamdulillah saya bawa nama bangsa, bawa keluarga, bawa nama baik orangtua, saya jaga semua nama baik mereka, saya juga nama baik negara yang saya dudukin sekarang," ujar Iko Uwais ditemui di GBK Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Satu hal yang membuat Iko Uwais semakin bangga. Para kru film "The Expendables 4" rupanya mengetahui letak geografis Indonesia. Padahal biasanya banyak yang mengira Indonesia adalah bagian dari Bali.


"Mereka ternyata tahu Indonesia di mana tempatnya dan geografisnya tepat di situ. Banyak yang bilang Indonesia mananya Bali, sangat sedih bro, sedangkan Bali itu bagian dari Indonesia. Kita jelaskan Bali itu bagian dari Indonesia alhamdulillah (paham)," beber suami Audy Item tersebut.

"Terus terang jujur saya menunjukkan culture saya sebagai pencak silat ternyata yang mereka lihat sangat beda dengan budaya yang lain. Saya bilang alhamdulillah saya berhasil lah membawa nama Indonesia ke sana gitu," sambungnya.

Seperti diketahui, Iko Uwais kembali berhasil mendapatkan peran di film Hollywood berjudul "The Expendables 4". Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan sejumlah artis Hollywood, di antaranya Jason Statham. Potret Iko Uwais dan Jason Statham syuting bareng pun diunggah di media sosial keduanya.

Mereka saling memuji kemampuan akting satu sama lain di unggahan masing-masing. Iko Uwais mengungkapkan kekagumannya akan Jason Statham. Sebaliknya, Jason Statham juga menujukkan rasa hormat kepada Iko yang disebutnya ‘master’.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait