Dulu Ingin Suami Seperti Irwan Mussry, Venna Melinda Akhirnya Pilih Ferry Irawan Karena ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Venna Melinda belakangan dekat dengan dengan Ferry Irawan. Maia Estianty rupanya ikutan kepo lantaran sebelumnya Venna mendambakan pasangan seperti sang suami, Irwan Mussry.

WowKeren - Pada paruh awal tahun 2021, Venna Melinda sempat mengungkap harapannya untuk memiliki sosok pendamping hidup seperti Irwan Mussry. Hal itu diungkap Venna saat berbincang bareng istri Irwan, Maia Estianty.

Namun satu bulan belakangan, Venna diketahui menjalin hubungan dengan Ferry Irawan. Maia lantas kepo yang membuat Venna akhirnya memilih Ferry setelah mengaku ingin pria seperti sang suami.

Venna rupanya memahami betul perkara 'harta' yang menjadi pemikiran orang terkait sosok suami Maia tersebut. Namun Venna rupanya bukan menginginkan harta, melainkan pria dengan karakter seperti Irwan yang ternyata ada di diri Ferry Irawan.

"Maksudnya konsep Irwan Mussry itu adalah karakternya, kemudian sifat-sifat dia memperlakukan istrinya, maksudnya equal ya," ujar Venna di konten MAIA ALELDUL TV yang tayang pada Sabtu (25/12). "Tapi bukan dari segi finansial harus sama exactly, enggak."


Venna Melinda yang telah menjadi single parent selama 8 tahun membuatnya tak berpikir soal materi dari sosok calon pendamping hidupnya. Sebaliknya, pria yang terbuka akan manajemen keuangan lebih penting bagi ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tersebut.

"Karena buat aku, aku dulu juga menikah dari nol semua. Kita harus permintaannya banyak. Tapi mungkin dari permintaan banyak itu selalu materi itu aku bukan jadi nomor satu juga," terang Venna. "Tapi yang aku lihat adalah dia pekerja atau tidak."

"Karena buat apa juga kalo mungkin dia berkelebihan tapi dia tidak open management ama aku," sambungnya. "Misalkan dia 'pelit', kan banyak juga yang kayak gitu."

Lebih lanjut, Venna Melinda juga merasa pertemuannya dengan Ferry Irawan adalah skenario Tuhan. "Tiba-tiba aku sama Ferry itu sama sekali bukan skenario aku juga. Tapi juga skenario Allah," pungkas Venna.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait