Kevin Aprilio Tampil Beda dengan Gaya Rambut Baru, Disebut Mirip Adik Verrell Bramasta
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Jika sebelumnya tampil dengan rambut gondrong sebahu dengan jenggot tebal, kini Kevin Aprilio menunjukkan penampilan yang berbeda dengan gaya rambut baru.

WowKeren - Kevin Aprilio menjadi salah satu artis yang menjalani transplantasi rambut. Kini, rambut Kevin Aprilio sudah terlihat lebat dan gondrong sebahu. Ia pun tampil percaya diri dengan jenggot lebat.

Seperti diketahui, Kevin Aprilio menjalani transplantasi rambut di Turki. Ia menjalani transplantasi pada awal tahun 2021, di mana hasilnya terlihat pada empat bulan perawatan.

Namun kini Kevin Aprilio rupanya memilih tampil beda. Pasalnya putra Addie MS ini tampil beda dengan mengganti gaya rambutnya.

Kevin rupanya memilih memangkas rapi rambutnya. Tak cuma itu, ia juga mencukur jenggot serta kumisnya menjadi lebih tipis.



Penampilan berbeda Kevin ini ia tunjukkan saat sedang berfoto dengan sang adik, Tristan Juliano. "Long lost bro," tulis Kevin Aprilio pada unggahan belum lama ini.

Perubahan penampilan Kevin Aprilio dengan gaya rambut barunya itu rupanya sukses mencuri perhatian netter. Banyak dari mereka rupanya memuji habis-habisan penampilan baru Kevin.

Pasalnya menurut netter, penampilan rambut baru Kevin disebut lebih fresh dan keren. Kevin pun dipuji semakin terlihat tampan dengan gaya rambut barunya itu. Menariknya, ada pun netter yang gagal fokus menyebut Kevin mirip dengan adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal karena gaya rambut barunya tersebut.

"Akhir nya ganti gaya rambut kan makin keren," tulis akun @ir*****yh. "Dpt juga hasil yg diinginkan keren jadinya rambut nya," komen akun @yu*****oo. "Ganteng bgt rambutnya modelan gini," puji akun Instagram @mu***an.

"Masya Allah such a fresh look," tulis akun @ka*****na. "Keren rambutnya vin," seru akun @ra*****jr. "Kok mirip adiknya verrell," timpal netter dengan akun @wa*****aq.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts