Teman-Teman Lama Hyun Bin Bocorkan Seperti Apa Dirinya Semasa SMP dan SMA
Selebriti

Di antara banyak postingan, salah satunya membagikan wawancara masa lalu di mana teman masa kecil Hyun Bin berbicara tentang seperti apa dia saat di SMP dan SMA.

WowKeren - Dengan "Crash Landing on You" menjadi salah satu K-Drama paling populer, komunitas online menghabiskan waktu untuk mengumpulkan dan berbagi informasi apa pun yang dapat mereka temukan tentang masa lalu Hyun Bin. Teman-teman lamanya pun mengungkapkan seperti apa sosoknya dulu.

Di antara banyak postingan, salah satunya membagikan wawancara masa lalu di mana teman masa kecil Hyun Bin berbicara tentang seperti apa dia saat di SMP dan SMA. Menurut teman masa kecil Hyun Bin, Hyun Bin benar-benar pujaan hati bahkan di sekolah.

"Kami naik bus bersama, dan setiap kali, siswa sekolah menengah perempuan akan berseru kagum saat mereka naik. Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa dia populer, wajahnya menjadi merah," kata salah satu teman Hyun Bin tentang masa-masa sekolah aktor tersebut.

Rekan sekelas lainnya dari masa SMA Hyun Bin bahkan mengungkapkan bahwa dia memiliki klub penggemar. "Itu sampai pada titik di mana dia bahkan memiliki klub penggemar. Bagi para hoobaenya saat itu, dia adalah dewa," ungkap temannya.


Teman-Teman Lama Hyun Bin Bocorkan Seperti Apa Dirinya Semasa SMP dan SMA

Source: Koreaboo

Tapi itu tidak semua. Hyun Bin tidak hanya tampan, tapi dia juga sangat cerdas di sekolah. Teman masa kecil Hyun Bin mengklaim bahwa di distrik mereka, Hyun Bin bahkan lebih populer daripada H.O.T pada saat itu karena visualnya yang tampan dan kecerdasannya.

"Meskipun Hyun Bin pergi ke universitas Chung-Ang untuk teater dan film, dia tidak masuk dalam penerimaan khusus untuk selebriti. Nilainya sangat bagus sehingga dia masuk selama penerimaan reguler," ujar teman Hyun Bin yang lain.

Fans menanggapi pengungkapan ini dengan komentar seperti "Jadi dia sempurna", "Aku tidak percaya dia pintar di sekolah dengan penampilan itu", dan "Dia memiliki segalanya".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru