Vanessa Angel Cari Uang Demi Adik, Video Tangis Pecah 'Dibuang' Doddy Bikin Nyesek
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Vanessa Angel dulunya bekerja keras dan memimpikan bisa membahagiakan keluarga termasuk membiayai sekolah adiknya, Mayang. Namun keributan dengan Doddy Sudrajat sempat membuat Vanessa menangis dan merasa tak diakui keluarga.

WowKeren - Vanessa Angel sempat mengungkap impiannya saat masih hidup. Sudah bekerja dari kecil, Vanessa ingin membahagiakan keluarga dan menyekolahkan adiknya, Mayang.

"Jadi Vanessa itu saya ketemu sama dia itu, ketika dia SMP kelas 3 apa SMP kelas 1, dan masih anak-anak banget," ujar Eko Patrio. "Ngimpinya juga pengen jadi artis, tapi gak mau jadi diva atau apa tetapi ngimpinya pengen dapat duit banyak terus pengen ngebantu adiknya sekolah, udah itu doang. Dia nggak ada mimpi harus punya rumah besar, ngimpi punya mobil atau segala macem, jadi dia pokoknya pengen punya duit mau ngebantu orangtuanya, udah itu doang."

Namun seiring berjalannya waktu, Vanessa clash dengan ayahnya, Doddy Sudrajat, hingga memilih pergi dari rumah. Tak cuma itu, Doddy juga malu berat saat Vanessa tertangkap karena kasus prostitusi di 2019. Dalam sebuah wawancara lama, Doddy rupanya tak mau lagi memikirkan Vanessa.

"Nggak memikirkan Vanessa lagi, udahlah dia punya kehidupan sendiri, saya punya kehidupan sendiri," kata Doddy. "Ada adiknya yang harus saya didik, saya jaga, jangan seperti kakaknya."

Vanessa yang kala itu terpuruk sempat terekam menangis di depan kamera. Vanessa syok karena seolah sudah dibuang Doddy namun tetap berusaha menyayangi ayahnya itu.


"Gimana ya saya ngomongnya, saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya," kata Vanessa sambil menangis. "Tapi nggak papa. Saya tetap sayang sama keluarga saya.

Sikap tulus Vanessa itu membuat fans terharu. Tak sedikit yang kembali mengkritik Doddy atas sikapnya pada Vanessa.

"Kasian almh semasa hidup dibuat menderita sampe sdh meninggalpun masih dibuat susah sama bapaknya 😣😣 @emmawarokkaofficial.2nd," ujar netter. "Pas almarhumah masih hidup ga mau ngurusin lagi eh pas udah meninggal malah sibuk sana sini ngejar warisan, harta benda almarhumah dan mau ngerebut gala, astagfirullaaaaaaah," ujar netter.

Sebelumnya, beredar chat diduga Doddy memaki Vanessa. Doddy juga menganggap Vanessa sudah mati dan menertawakan putrinya itu karena mengemis ingin Lebaran bersamanya.

"Kasihan banget hidup loe, gara-gara gak kesampaian Lebaran sama gue dan istri gue, jadi marah-marah gak jelas. Najis gua ketemu lo, dari dulu gua sudah anggap lo sudah mati. Gue muak, muntah, ngemis-ngemis ketemu gue," ujar Doddy. "Lo kira gue takut mau dilaporim ke Komnas Ham? gue tunggu laporan lo, gara-gara nggak diterima mau lebaran sama gue mau ke ke Komnas HAM, hahaha kasihan deh lo go***k."

Bukan cuma Doddy, Puput sang ibu tiri diduga juga mengirim chat tak kalah sadis. Puput juga membahas soal najis dan menyindir Vanessa anak durhaka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru