Jadi 'Pelakor', Anya Geraldine Pilih Diselingkuhi Ketimbang Selingkuh
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine kini menjadi perbincangan karena berperan sebagai pelakor di serial 'Layangan Putus'. Namun ternyata di kehidupan nyata Anya mengaku tak mau selingkuh dan lebih memilih diselingkuhi.

WowKeren - Belakangan ini nama Anya Geraldine ramai menjadi perbincangan gara-gara aktingnya di webseries "Layangan Putus". Di serial tersebut, Anya didapuk menjadi pemeran utama yang bernama Lydia Danira.

Yang mana dalam ceritanya, Lydia ini merupakan wanita selingkuhan Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian. Sementara Aris sendiri sudah memiliki istri bernama Kinan yang diperankan oleh Putri Marino.

Namun ternyata di kehidupan nyata, Anya mengaku bahwa ia memilih untuk diselingkuhi ketimbang selingkuh. Pernyataan tersebut diungkapkan Anya saat ia hadir sebagai bintang tamu di sebuah program acara televisi.

"Selingkuh atau diselingkuhin?" tanya Enzy Storia selaku host di sebuah program acara. "Kalau sekarang kayaknya diselingkuhin deh, karena kan udah umur-umur mau masuk dewasa gini kan," jawab Anya.


Jadi \'Pelakor\', Anya Geraldine Pilih Diselingkuhi Ketimbang Selingkuh

Instagram

Lebih lanjut, Anya kemudian membeberkan alasan mengapa ia bersikap demikian. Rupanya Anya tak mau berselingkuh karena ia takut akan menyesali perbuatan tersebut seumur hidupnya.

"Jangan deh gue yang selingkuh, entar gue yang nyesel. Kalau diselingkuhin, ya dia entar yang nyesel. Gue nyari yang baru," pungkas Anya dengan santai. Pernyataan Anya tersebut lantas menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netizen ramai melayangkan cibiran kepada Anya. Pasalnya netizen beranggapan bahwa Anya belum merasakan bagaimana rasa sakitnya diselingkuhi.

"Ga segampang pas ngomong jirr..di selingkuhin rsanya mau matii 😢," tulis seorang netter. "Selingkuh ajalah . Soalnya takut gakuat nerima kenyataan kalo diselingkuhin . Eeeaaaaaaaa 😂😂😂😂😂," sahut netter lainnya. "Selingkuh adalah pilihan bukan kesalahan, tapi orang yang memilih selingkuh jelas jelas dia salah," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru