Amalia Fujiawati Ngaku Kaget Bisa Menang dari Bambang Pamungkas Terkait Gugatan Pengesahan Anak
Instagram/bepe20
Selebriti
Konflik Rumah Tangga Bambang Pamungkas

Amalia Fujiawati menanggapi kemenangannya atas Bambang Pamungkas terkait gugatan pengesahan anak. Meski gembira, Amalia nyatanya sempat kaget dan tak percaya.

WowKeren - Perjuangan Amalia Fujiawati untuk buah hatinya bersama Bambang Pamungkas akhirnya berbuah manis. Amalia pun senang telah memenangkan gugatan pengasahan anak yang dilayangkan terhadap Bambang Pamungkas.

Meski begitu, Amalia Fujiawati rupanya juga kaget dengan kabar tersebut. Meski begitu, pihaknya sangat bersyukur hasil dari gugatan tersebut sesuai dengan harapannya.

"Pertama, yang saya rasakan ini agak mengagetkan ya walaupun pasti ya ketika kita mengajukan gugatan banding harapannya adalah menang, tapi memang ini justru mengagetkan kami. Kami sangat mengucap puji dan syukur kepada Allah. Semua ini berkat pertolongan Allah," ujar Amalia saat ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Senin (27/12), dilansir dari Insertlive .

Amalia Fujiawati pun meminta Bambang Pamungkas jangan berkelit lagi. Pasalnya, anak-anaknya memang terbukti merupakan darah daging dari Bambang Pamungkas.

"Anak-anak tersebut adalah anak-anak sah dari penggugat dan tergugat, yaitu saya dan saudara Bambang Pamungkas," jelas Amalia Fujiawati.


Seperti diketahui, kemenangan itu diproleh setelah Amalia mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama (PTA). Majelis hakim PTA mengabulkan permohonannya dan membatalkan putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang dimenangkan Bambang Pamungkas.

Amalia mengatakan bahwa Bambang sendiri adalah orang yang membuat kisruh tersebut semakin membesar. Ia pun heran sebab Bambang sebelumnya menginginkan perceraian dengan dirinya secara baik-baik.

"Sebenarnya itu tuntutan datangnya bukan dari saya, itu dari saudara Bambang Pamungkas sendiri kepada anak-anaknya pada Desember 2020. Kami sepakat bercerai secara baik-baik," beber Amalia.

Amalia mengaku belum tahu tindakan apa yang akan dilakukan pihak Bambang Pamungkas terhadap keputusan tersebut. Meski begitu, pihaknya selalu terbuka jika Bambang Pamungkas menginginkan adanya komunikasi untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

"Saya nggak tahu langkah apa yang mereka lakukan, tapi kalau kami, kami harapkan saudara Bambang dapat menerima putusan banding di Pengadilan Negeri Agama tersebut," tutur Amalia.

"Semakin membantah, ini akan semakin membesar. Berkali-kali saya sampaikan saya siap membuka diri untuk komunikasi yang baik, supaya ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan," pungkasnya.

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts