Kylie Jenner Perdana Main Instagram Usai Kena Kritik Tajam Imbas Ricuhnya Konser Travis Scott
Selebriti

Kylie Jenner perdana bagikan postingan di laman Instagram pribadinya usai beberapa minggu hiatus lantaran menerima kritik tajam sebegai imbas ricuhnya konser sang kekasih, Travis Scott

WowKeren - Model sekaligus selebriti Hollywood Kylie Jenner belum lama ini membagikan postingan melalui laman Instagram pribadinya. Meski terlihat biasa, Kylie diketahui telah hiatus dari Instagram selama lebih dari dua bulan.

Hal itu lantaran Kylie terkena imbas ricuhnya konser milik sang kekasih, Travis Scott (II) yang diberi nama Astroworld. Yang mana, kericuhan tersebut menewaskan 10 korban jiwa dan puluhan orang mengalami luka sehingga harus menerima perawatan intensif di rumah sakit.

Imbas kejadian tersebut, Travis dituding sebagai pihak yang bertanggung jawab atas kericuhan tersebut. Di samping itu merupakan acara Travis, rapper kelahiran Texas itu kabarnya terus bernyanyi meski tahu banyak penonton berjatuhan dan berteriak meminta tolong.

Itu mengapa, Travis dikritik tak memiliki manusiawi. Tak lama, Kylie pun muncul dengan postingan berbelasungkawa yang ia tujukan untuk korban kericuhan Astroworld.

Sayang, perasaan menyesal Kylie itu tak mendapat respons positif publik. Ibu bakal dua anak itu malah dituding tak tulus meminta maaf dan berbelasungkawa atas kejadian tersebut.



Kylie kemudian terlihat menghilang dari sejumlah akun sosial medianya usai mendapat kritik tajam publik. Ia juga enggan mengomentari komentar buruk publik kepadanya.

Usai sekian minggu menghilang, Kylie pun kembali membagikan postingan di laman Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Kylie membagikan potret lawas sang ibunda Kris Jenner saat menjadi model cover "Jingle Bells".

Photo-INFO

Instagram

Tak lupa, Kylie kemudian mengucapkan selamat Natal kepada semua pengikut Instagram-nya. "Selamat hari Natal," tulis Kylie lengkap dengan emoji hati.

Sementara itu, para penggemar mengaku senang lantaran Kylie telah kembali ke Instagram. Belum diketahui apakah Kylie akan terus aktif bermain Instagram atau hanya ingin membagikan postingan edisi Natal.

Kini, Kylie tengah berbahagia lantaran akan segera menyambut kelahiran anak keduanya dengan Travis Scott ke dunia. Yang mana, waktu kelahiran adik Stormi Webster sudah hampir dekat.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts