aespa Bagi-Bagi TMI, Dua Member Ini Ternyata Saling Pinjam Baju
Twitter/aespa_official
Selebriti

Dalam video yang dirilis Harper's Bazaar, keempat member menyebutkan siapa yang cocok dengan jawaban setiap pertanyaan. Mereka mengekspos kebiasaan masing-masing.

WowKeren - Harper's Bazaar baru-baru ini merilis sesi wawancara seru bersama aespa melalui kanal YouTube resmi mereka. Karina dan kawan-kawan mengekspos kebiasaan masing-masing.

Dalam video yang dirilis, keempat member menyebutkan siapa yang cocok dengan jawaban setiap pertanyaan. Karina menyebut dirinya sebagai member yang paling sering melihat cermin.

Di sisi lain, Ningning menyebut dirinya sebagai member yang paling banyak mencari namanya. Ia mengatakan, "Aku mencari namaku sekitar 20 hingga 25 kali sehari."

Winter berbicara tentang kecintaannya pada pola kotak-kotak, "Aku sedang berjalan-jalan sendirian dan membeli satu lagi dengan pola kotak-kotak berwarna merah Garosu-gil."

"Pakaian Karina unnie adalah yang paling normal. Kami bertiga, ketika kami pergi untuk latihan, kami hanya mengenakan pakaian latihan. Tapi Karina memakai pakaian rajut dan jeans," lanjutnya.


Giselle menunjukkan dirinya sebagai member yang paling lambat dalam belajar menari. "Untuk menari, ini aku, karena aku memiliki periode pelatihan terpendek. Aku akan bekerja keras. Tapi aku bisa menghafal lirik dengan sangat cepat," katanya.

Karina kemudian menunjuk Giselle sebagai member yang paling berkembang sejak debutnya, dan memujinya, dengan mengatakan, "Giselle mulai lebih percaya diri dan mulai memiliki cara kinerja yang lebih baik."

Winter kemudian mengungkapkan bahwa ia mengalami kesulitan sebagai satu-satunya I (introvert) yang dikelilingi oleh E (ekstrovert). "Aku selalu tidak 'ekstrim.' Aku cenderung menjaga keseimbangan," ujarnya.

Ningning menyebut Winter sebagai member memberikan kesan terbesar, dan Karina menunjuk Ningning sebagai orang yang paling membutuhkan perhatian dengan mengatakan, "Orang yang perlu kita jaga."

Selain itu, Giselle menunjuk Karina sebagai member dengan banyak aegyo dan membuat Karina bertingkah lucu. Karina kemudian menyebut Winter sebagai member yang memiliki kemampuan akting terbaik saat merekam video musik.

Karina menjelaskan, "Dia menggunakan senjata untuk menembak. Dia bertanggung jawab atas akting seperti itu." Setelah itu Winter mengungkapkan bahwa Giselle dan ia paling sering meminjam pakaian sebagai teman sekamar karena mereka memiliki selera yang sama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait