Intip Sederet Potret Lee Yu Bi, Aktris Cantik Yang Digosipkan Pacari Jungkook BTS
Selebriti

Lee Yu Bi mendadak terseret rumor kencan dengan Jungkook BTS. Namun agensinya, 935 Entertainment telah membantah rumor tersebut. Lee Yu Bi merupakan sosok aktris yang memiliki akting brilian.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan rumor kencan yang menyeret Jungkook BTS (Bangtan Boys) dan aktris Lee Yu Bi. Hal tersebut bermula saat seorang YouTuber membuat teori yang mengatakan jika Jungkook dan Lee Yu Bi berkencan. Secara khusus, bukti kencan yang diberikan oleh YouTuber ini sebagian besar didasarkan pada "Lovestagram."

Menanggapi hal tersebut, Big Hit Music selaku agensi BTS membantah rumor tersebut. Agensi Lee Yu Bi, 935 Entertainment juga menegaskan jika artisnya dan Jungkook tidak mengenal satu sama lain. YouTuber penyebar rumor pun menuai kritik karena menyebar rumor tak berdasar di industri hiburan. Terungkap pula bahwa YouTuber tersebut juga orang yang sama yang memposting rumor kencan tentang V dan anak Presiden Paradise Group beberapa waktu lalu.

Lee Yu Bi sendiri merupakan sosok aktris yang multitalenta dan rupawan. Gen seniman tampaknya mengalir dalam keluarga. Ibunya merupakan sosok artis veteran, sementara saudara perempuan Lee Yu Bi juga sosok aktris terkenal yang berpacaran dengan Lee Seung Gi. Disorot, simak yuk sederet potret Lee Yu Bi.

(wk/rosi)

1. Aktris berprestasi


Aktris berprestasi
Instagram/yubi_190

Dalam kiprahnya di dunia akting selama 10 tahun, Lee Yu Bi telah membuktikan bahwa dirinya adalah sosok aktris yang mumpuni dengan serangkaian penghargaan yang ia menangkan. Terbaru, Lee Yu Bi memenangkan kategori Popularity Award di Asia Model Awards 2021 untuk perannya sebagai Ruby dalam drama "Yumi's Cells".

2. Debut akting sejak 2011


Debut akting sejak 2011
Instagram/yubi_190

Lee Yu Bi memulai karier di dunia akting dengan membintangi sitkom bertajuk "Vampire Idol". Kemudian ia mengambil peran pendukung dalam drama populer seperti "Gu Family Book" dan "Pinnochio". Lee Yu Bi mendapatkan peran pertama untuk drama "The Scholar Who Walks the Night" dan beradu akting dengan Lee Jun Ki.

3. Super stylish


Super stylish
Instagram/yubi_190

Tak hanya memiliki visual menawan, Lee Yu Bi juga merupakan sosok aktris yang modis. Menikmati waktu di Pulau Jeju, Lee Yu Bi tampil kece dalam balutan busana tebal. Ia mengenakan kaos abu-abu dengan celana putih serta sepatu senada. Lee Yu Bi mengikat rambutnya dengan gaya cepol dua dan mengenakan long coat agar tak "masuk angin".

4. Awet imut


Awet imut
Instagram/yubi_190

Lahir pada 22 November 1990, Lee Yu Bi kini genap berusia 31 tahun. Kendati demikian, aktris cantik ini tetap terlihat awet muda bak masih remaja. Lee Yu Bi bahkan masih terlihat imut di usia kepala tiga. Dalam momen kali ini, ia menampilkan senyum imut saat memperingati hari spesial chuseok.

5. Putri aktris ternama


Putri aktris ternama
Instagram/yubi_190

Lee Yu Bi merupakan putri dari aktris veteran Kyun Mi Ri. Jiwa seni dari Kyun Mi Ri tampaknya mengalir di nadi Lee Sisters ini. Pasalnya tak hanya Lee Yu Bi yang jago berakting, adiknya, Lee Da In juga berkiprah di dunia seni peran. Lee Yu Bi juga memiliki saudara laki-laki bernama Lee Ki Baek.

6. Pandai melukis


Pandai melukis
Instagram/yubi_190

Lee Yu Bi memiliki ketertarikan dalam bidang melukis. Ia pernah membuat karya lukisan gambar dua karakter Pokemon dan berniat menjual lukisan itu untuk amal. Lukisan yang ia buat terlihat bagus dan indah. Namun niat baik Lee Yu Bi menjualnya demi amal rupanya menuai kontroversi. Lee Yu Bi melukis karakter Pokemon terkenal, menjualnya akan menjadi pelanggaran undang-undang pelanggaran hak cipta, bahkan jika itu untuk tujuan amal. Agensi lantas merilis permintaan maaf resmi.

7. Totalitas saat akting


Totalitas saat akting
Instagram/yubi_190

Soal akting, Lee Yu Bi selalu memberikan kemampuannya yang terbaik. Seperti dalam potret kali ini, ia tampil totalitas untuk salah satu adegan saat membintangi drama "Penthouse" season 3. Lee Yu Bi mengenakan kaos lusuh bolong-bolong serta celana training. Kendati mengenakan pakaian lusuh ia tetap cantik alami.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru