Begini Perasaan Kang Ha Neul Usai Syuting Adegan Ciuman dengan Cowok di 'A Year-End Medley'
Instagram/koreadispatch
Film

Saat menghadiri konferensi pers film 'A Year-End Medley' pada Senin (27/12), Kang Ha Neul turut berbicara tentang adegan ciumannya dengan sesama pria. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Senin (27/12), Kang Ha Neul menghadiri konferensi pers film barunya yang berjudul "A Year-End Medley". Dalam kesempatan ini, dia turut membahas adegan ciumannya dengan aktor tampan Jo Joon Young.

Kang Ha Neul menjelaskan adegan ciuman itu dengan berkata, "Itu lembab". Dia juga mengungkapkan rasa bersalahnya pada Jo Joon Young karena harus melakukan adegan ciuman pertamanya dengan pria.

Dia menuturkan, "Joon Young mengatakan bahwa itu adalah adegan ciuman pertamanya dalam karier aktingnya, jadi aku minta maaf karena telah mengambil ciuman pertama itu. Sekarang setelah memikirkannya, aku ingat bahwa aku sering meminta maaf kepadanya di lokasi syuting. Maafkan aku."

Sutradara Kwak Jae Young menimpali, "Aku sangat terkejut ketika Kang Ha Neul merekam adegan itu. Dia sangat tenang dan hanya memimpin (Jo Joon Young). Aku sangat tersentuh dengan bagaimana dia menunjukkan dirinya sebagai aktor dan senior pada saat yang sama."


Kang Ha Neul pun menanggapi pujian tersebut dengan bijak. Dia berkomentar. "Aku hanya merasa bahwa aku harus menyelesaikan apa yang harus kulakukan dengan cepat."

Di sisi lain, Jo Joon Young mengaku terhormat bisa merekam adegan tersebut dengan Kang Ha Neul. Dia mengungkapkan, "Ketika mendengar bahwa aku akan merekam adegan ciuman pertamaku, aku merekamnya tepat di hari pertama syuting."

"Itu adalah suatu kehormatan bagiku. Aku senang syuting adegan ciuman pertamaku," ungkapnya. "Aku sangat gugup hari itu, tapi sunbaenim (Kang Ha Neul) merawatku dengan sangat baik dan membuatku merasa santai, jadi kupikir reaksi kami lebih realistis.

Sementara itu, "A Year-End Medley" berpusat di sekitar orang-orang yang datang ke Hotel Emross yang memiliki cerita tersendiri dan siap untuk membangun hubungan baru. Film yang bertabur bintang ini rencananya akan dirilis pada Kamis (29/12) besok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait