Peringati 46 Tahun Nike Ardilla Lahir, Musica Luncurkan Album 'Sandiwara Cinta' Versi Vinyl
Instagram/nikeardilla_id
Musik

Album 'Sandiwara Cinta' milik mendiang Nike Ardilla kembali dirilis untuk memperingati hari ulang tahun sang diva. Kali ini, 'Sandiwara Cinta' dirilis dalam bentuk vinyl.

WowKeren - Meski telah lama berpulang, nama Nike Ardilla tetap dikenang sebagai artis dan penyanyi papan atas Tanah Air hingga saat ini. Bahkan para penggemar setia Nike Ardilla pun masih eksis sampai sekarang.

Hal itu mengundang Musica Studio's pun merilis eksklusif album legendaris Sandiwara Cinta milik Nike Ardila berbentuk piringan hitam (vinyl). Perilisan album ini dalam rangka memperingati hari lahir Nike Ardilla yang ke-46 pada Senin (27/12).

Indrawati Widjaja selaku Executive Produser Musica Studios merasa bangga dipercayakan keluarga dan para penggemar menjaga karya-karya Nike Ardila. Meski sang Diva telah tiada, namanya masih dikenang hingga saat ini.

"Musica selalu berusaha berproduksi untuk mengeluarkan dalam bentuk apapun karya-karyanya Nike. Dan ternyata bukannya semakin lama tidak bertambah fansnya, malah tambah lebih banyak," kata Indrawati atau yang akrab disapa Bu Acin saat konferensi pers virtual, Senin (27/12).

"Awal perpindahan Nike Ardilla dari Music Plus ke Musica rasanya senang banget mendapat kepercayaan dari keluarga dan juga para fans. Saya bangga karena Nike itu artis yang tidak pernah habis dibicarakan atas karyanya," lanjutnya.


Bu Acin pribadi tak mengenal sosok almarhum Nike Ardila. Namun saat mengunjungi museum, ia bisa merasakan jiwa sang diva melekat dalam karya-karya yang ditinggalkan.

"Waktu itu saya pernah ke museum. Cuma saya enggak pernah ketemu dan komunikasi ya, entah kenapa beberapa bulan setelah dari museum ada perasaan kayak dia ada di museum itu," ungkapnya.

Bahkan Bu Acin mengaku pernah didatangi Nike Ardilla dalam mimpinya. Gara-gara mimpi tersebut ia merasa diberikan kepercayaan oleh almarhumah untuk tetap menghidupkan karya-karyanya.

"Mendapat kepercayaan itu Musica mencoba untuk memaksimalkan semua potensinya Nike walau saya belum pernah ketemu almarhumah tapi saya pernah memimpikan Nike dan saya yakin itu juga merupakan amanah yang terus tetap mengharumkan dan menjaga namanya Nike Ardila," pungkasnya.

Vinyl album Sandiwara Cinta dirilis pada 24 Desember 2021. Untuk official audio dari album Sandiwara Cinta sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait