Sang Kakak Kangen Laura Anna, Bongkar Kenangan Manis Hingga Janji Belum Ditepati Bikin Nyesek
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Greta Irene menulis pesan panjang menumpahkan kesedihannya kangen Laura Anna yang tutup usia pada 15 Desember lalu. Kakak Laura Anna ini juga menyisipkan permintaan maaf di pesannya.

WowKeren - Kepergian Laura Anna untuk selama-lamanya masih menyisakan duka mendalam bagi pihak keluarga, terutama sang kakak, Greta Irene. Terbaru, Greta menumpahkan kesedihannnya kehilangan Laura lewat unggahan Instagram.

Di postingannya, Greta memajang foto masa kecil Laura Anna yang tampak begitu gemas. Greta juga menyisipkan foto Laura Anna ketika sudah tenang di tempat peristirahatan terakhirnya.

Greta mengaku begitu merindukan sosok sang adik yang membuat hidupnya jadi lebih berwarna. Ia juga mengungkap ada banyak janji yang belum sempat terlaksana antara dirinya dengan sang adik.

"Lauraku sayang, lagi apa kamu? Aku kangen banget banget. Mau nonton film lagi sama kamu sambil maskeran trus abis itu masak malatang mukbang bertiga sama ridho sampe jam 6 pagi abis itu lanjut makan bubur lagi," tulis Greta Iren di postingan Instagram pada Rabu (29/12).

"Curhat curhat sampe matahari udah ada lagi. Kangen banget suara kamu lau. Kangen kamu yg suka minta dipeluk. Kangen rayuan kamu yg paling bisa bikin aku gak jadi bete. Kangen sahabat curcol aku," ungkap Greta Iren.

"Laura kenapa cepet banget tinggalin iren? Janji kita masih banyak yang belom kesampean. Aku belom liat kamu jalan lagi, kita belom ke mall lagi bareng janos petra. Aku sedih kenapa sekarang cuman ada kenangan kamu, aku masih mau ada kamu disini," cerita Greta Iren.


"Kamu baru ultah ke 21, kan kita mau rayain tahun depan di Bali rame rame kaya yg kamu suka," sambung Greta Iren."Kamu belom liat aku nikah, belom liat janos remaja, belom liat anak aku nanti. Padahal dulu kita selalu ngobrol kalo aku udah punya anak pasti kamu yang manjain."

Greta Iren kemudian minta maaf karena masih sering menangisi kepergian sang adik. Di akhir tulisan panjangnya, Greta mengaku begitu bangga pada Laura Anna yang tetap berjuang meski dalam keadaan lumpuh.

"Laura maafin aku yg masih suka nangisin kamu, masih gak rela adek aku udah gak ada meskipun aku tau kamu kesakitannya kaya apa. Maafin aku egois banget yaa lau," tambah Greta Iren.

Laura Anna

Instagram

"Lau maafin aku yaa kalo aku sering push kamu untuk ini itu aku cuman mau kamu berkembang dulu, aku mau coba dan usaha terus seumur hidup aku buat kamu. You are always on my mind. Lau jangan jauh jauh dari aku yaa," imbuh Greta Iren.

"Aku mau bilang juga kalo kamu itu hebat banget dan aku bangga banget banget!! You fought so well and I’m so fucking proud!!! You fought through all the pain and the shit that people gave you," tutur Greta Iren.

Seperti diketahui, Laura Anna menghembuskan napas terakhirnya di usia 21 tahun pada 15 Desember 2021 lalu. Ia tutup usia di tengah perjuangannya menuntut pertanggungjawaban sang mantan kekasih, Gaga Muhammad yang membuatnya mengidap spinal cord injury hingga jadi lumpuh. Walau Laura meninggal dunia, proses hukum Gaga masih berlanjut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru