Foto Member TWICE Tanpa Editan di Konser Jadi Sorotan, Visual Tak Tertandingi?
Selebriti

Foto-foto jepretan wartawan saat konser solo TWICE 'III' telah berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, visual para member terlihat begitu menakjubkan meski potretnya tidak diedit.

WowKeren - Konser solo TWICE masih meninggalkan kesan mendalam bagi para fans. Seperti diketahui, grup asuhan JYP tersebut telah memulai tur dunia ke-4 yang bertajuk "III" dengan pertunjukan di Seoul pada akhir pekan lalu.

Dikenal sebagai grup tanpa visual hole, TWICE semakin menyita perhatian karena penampilan mereka tetap flawless meski dalam foto-foto yang belum diedit. Hasil jepretan wartawan pada konser solo mereka telah menunjukkan ledakan visual tak tertandingi meskipun fotonya belum diproses ulang.

Secara khusus, kebanyakan netizen terkesan dengan kecantikan Mina Myoui yang anggun bak dewi. Bahkan jepretan wartawan memperlihatkan visual Mina yang sangat nyata samapi-sampai seperti poster film.

Bukan hanya Mina, Sana juga menarik perhatian berkat visual seksinya. Selain itu, foto-foto artikel TWICE sukses mengundang decak kagum karena kecantikan pra member dinilai sudah mencapai puncaknya.


Foto Member TWICE Tanpa Editan di Konser Jadi Sorotan, Visual Tak Tertandingi?

Source: TheQoo

Tak ayal banyak netizen meninggalkan komentar tentang kecantikan TWICE yang berhasil ditangkap dalam foto-foto minim editan. Mereka bertanya-tanya apa yang sebenarnya membuat mereka tampak begitu cantik seperti sedang melakukan pemotretan. Bahkan mata Jihyo pun tampak berbinar-binar di foto jurnalis.

"Ada banyak member tapi mereka semua cantik," kata salah satu netizen. "Visual TWICE legendaris," imbuh yang lain. "TWICE adalah girl grup teratas dalam urusan visual," ujar lainnya.

"Apakah itu gambar artikel? Bagaimana mereka begitu cantik?" komentar seorang netizen. "Tapi bagaimana gambar artikel terlihat seperti gambar preview fansite?" sahut yang lain. "Mereka semua cantik, mereka yang tercantik di antara idol cewek," sambung netizen lain.

Sementara itu, konser TWICE juga menarik perhatian karena dihadiri banyak selebriti lain. Meski sayangnya Jeongyeon tidak bisa ikut ambil bagian dalam konser offline mereka yang pertama sejak pandemi COVID-19.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru