Sheila Marcia Geram Diberitakan Kena KDRT, Bantah Lewat Fakta Ini Hingga Akui Tak Tega dengan Suami
instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia dibuat geram sampai tak tega dengan Dimas Akira sang suami yang dituduh melakukan KDRT. Langsung bantah lewat fakta manis ini tentang sosok Dimas, hingga akui tak tega.

WowKeren - Artis Sheila Marcia belum lama ini muncul ke publik dengan penampilan yang mengejutkan yakni salah satu bagian matanya mengalami lebam. Gara-gara hal tersebut rupanya mencuat isu jika Sheila mengalami KDRT. Tak terima dengan pemberitaan tersebut, Sheila langsung buka suara dan meluruskan faktanya.

Sheila yang geram menegaskan penyebab mata lebamnya adalah karena secara tidak sengaja kena getok ponsel yang sedang dimainkan oleh sang buah hati, dan bukannya mendapat perlakuan KDRT. “Waktu kena getok HP secara tidak sengaja sama anak,” kata Sheila Marcia.

Tak hanya itu, Sheila membantah soal tuduhan KDRT tersebut dengan mengungkap fakta manis sebenarnya. Sheila mneyebut bahwa sang suami, Dimas Akira justru yang langsung menunjukkan perhatian saat insiden itu terjadi.

Dimas suami saya adalah orang pertama yang langsung memeluk, elus-elus dan mengecup mata saya yang kena getok,” ungkap Sheila. “Kok bisa-bisanya media menggiring opini seolah suami saya melakukan KDRT?” sambungnya kesal.

Sheila juga mengingatkan para netizen agar tak asal berkomentar sebelum membaca dengan teliti keterangan yang ia berikan pada setiap unggahannya. “And netizen yang budiman, come on! Read before you type/comment. Disturbing banget asli,” tegasnya.



Sheila bahkan sampai sangat tak tega dengan sang suami yang kena tuduh melakukan KDRT. Ia berharap kejadian serupa atau pemberitaan macam-macam tentangnya tak akan terjadi lagi.

Sampe nggak tega aku sama suami. Secara nggak langsung kayak difitnah. Jadi ibu itu sudah biasa kali lebam sana sini. Kalau saya bilang kena HP yah kena HP nggak usah digiring kemana-kemana beritanya,” pungkasnya.

Pada unggahan yang sama, Sheila bahkan langsung memamerkan kemesraan dengan Dimas. Hal itu tentunya ia umbar demi semakin kuat menepis tuduhan KDRT seperti yang dilayangkan kepadanya dan suami.

Sementara itu terkait penyebab mata lebam, sebelumnya Sheila telah menceritakan kisah di baliknya. Ia menyebut sang anak bungsu tak sengaja mengenai matanya dengan ponsel yang dipegang. “Yg kepo kenapa Mata mama ila , itu kena tampol baby Jz pake Hape,” ungkap Sheila Marcia di Instagram beberapa hari yang lalu.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts