Isu Cerai Terbantahkan, Begini 8 Potret Shandy Aulia Dan David Herbowo Mesra Saat Liburan
Instagram/missclaireherbowo
Selebriti

Sempat Diterpa Isu Cerai, Shandy Aulia Buktikan Pernikahannya Baik-Baik Saja Dengan mengunggah Foto Bareng David Herbowo. Memboyong juga sang putri, ketiganya asyik menikmati liburan keluarga di Amerika.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Shandy Aulia sempat menuai sorotan. Hal tersebut dikarenakan bintang film "The Doll" santer diisukan cerai dengan suaminya, David Herbowo. Unggahan Instagram Shandy juga dipenuhi dengan fotonya berdua dengan sang putri, Claire Herbowo.

Namun belakangan ini, Shandy kembali rajin mengunggah foto bersama dengan David. Sempat diterpa isu cerai, Shandy dan sang David membuktikan bahwa mereka bisa bertahan di masa tersulit sekalipun. Keduanya kini bahkan tengah asyik menikmati liburan keluarga di Amerika.

Bersama Claire, Shandy dan David menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan hingga bermain ski saat berlibur ke luar negeri. Keluarga Shandy kini bahan makin harmonis dan penuh tawa. Nah simak yuk sederet potret mesra mereka saat liburan di Amerika.

(wk/rosi)

1. Paniknya David saat Shandy jatuh


Paniknya David saat Shandy jatuh
Instagram/shandyaulia

Saat liburan di Aspen, Shandy meluangkan waktu untuk bermain ski. Ditemani David dan Claire, Shandy terlihat asyik meluncur di tengah salju. Namun ditengah-tengah, Shandy sempat terjatuh. David yang sedang mengabadikan momen sang istri bermain ski pun lansung dibuat panik. David langsung menghampiri sang istri. Sebelum insiden jatuh, David juga mewanti-wanti Shandy untuk berhati-hati.

2. Shandy bersama David dan Claire


Shandy bersama David dan Claire
Instagram/shandyaulia

Tepat di momen perayaan Natal, Shandy mengunggah potretnya bersama David dan Claire. Ketiganya terlihat bahagia dengan senyum semringah. Kendati diliputi udara dingin lantaran sedang turun salju, potret ketiganya yang yang tersenyum justru menghangatkan hati.

3. Momen Shandy dan David penuh kebahagiaan


Momen Shandy dan David penuh kebahagiaan
Instagram/shandyaulia

Sembari menggendong Claire, Shandy berfoto mesra dengan David. Di kolom caption, Shandy juga menyelipkan untaian bijak tentang tidak mengambil keputusan dalam waktu yang singkat. Sederet rekan artis rupanya turut meramaikan kolom komentar dan ikut senang atas kebersamaan Shandy dan David. Asmirandah menyematkan emoji hati, sementara Donna Agnesia mengucapkan doa terbaik.

4. Kebersamaan Shandy dan David di LA Zoo


Kebersamaan Shandy dan David di LA Zoo
Instagram/shandyaulia

Shandy dan David mengajak Claire untuk mengunjungi Los Angeles Zoo. Saat berada di sana, mereka tak lupa mengabadikan momen. Claire tampak anteng duduk melingkar di leher David. Sementara Shandy bersandar ria di bahu sang suami tercinta. Ketiganya

5. Makan malam Shandy dan David super romantis


Makan malam Shandy dan David super romantis
Instagram/shandyaulia

Usia pernikahan David dan Shandy telah memasuki usia ke-10 tahun. Saat berlibur ke Amerika, keduanya menyempatkan untuk makan malam romantis. Seperti dalam momen kali ini, Shandy dan David saling tatap penuh cinta ditemani dengan hidangan mewah. Keduanya mengenakan pakain hitam yang serasi.

6. Tawa bahagia Shandy bersama keluarga


Tawa bahagia Shandy bersama keluarga
Instagram/shandyaulia

Shandy, David, dan Claire juga mengunjungi komplek perbelanjaan Americana at Brand. Ketiganya benar-benar menikmati family time. Ketiganya asyik bercanda dan tertawa.

7. shandy dan david Menikmati pemandangan di pantai santa monica


shandy dan david Menikmati pemandangan di pantai santa monica
Instagram/shandyaulia

Shandy dan David juga mengunjungi Pantai Santa Monica yang terletak di California. Claire tampak menempel di gendongan sang ibu, sementara keduanya asyik bermesraan. Potret keluarga kecil ini tampak hangat.

8. Momen istimewa di hari Natal


Momen istimewa di hari Natal
Instagram/shandyaulia

Tepat di momen Hari Natal 25 Desember lalu, Shandy juga mengunggah momen bersama David dan Claire. Momen intim ini membuat Shandy merasa bahagia. Sama seperti Shandy, David juga terlihat bahagia bisa akur bersama istri serta anak. David bahkan sempat menatap mesra Shandy yang terus merekam kebersamaan itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru